• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

AC Milan berada di jalur yang benar – Inzaghi

Update Terakhir: December 21, 2014

milanAC Milan berada di jalur yang benar – Inzaghi – Kepala pelatih berpikir kartu merah Pablo Armero adalah “berlebihan” tapi bangga timnya setelah mereka mengamankan poin penting dalam pertempuran untuk posisi tiga

Filippo Inzaghi yakin empat poin dari Napoli dan perlengkapan dengan Roma Membuktikan AC Milan berada di jalur yang benar di Serie A.

Milan berhasil bermain imbang 0-0 dengan tim urutan kedua Roma di Stadio Olimpico, Sabtu, meski bermain tahap penutupan dengan 10 orang ketika Pablo Armero diusir di menit ke-71.

hasil imbang itu menyusul kemenangan 2-0 yang mengesankan atas Napoli akhir pekan lalu dan kepala Milan ke istirahat pertengahan musim tampaknya juga tempat untuk menantang untuk tempat Liga Champions.

Kepala Pelatih Inzaghi tentu percaya bahwa serangan terhadap kompetisi utama Eropa bisa dilakukan dan memuji timnya untuk pertunjukan terakhir mereka.

“Saya senang. Saya berharap untuk menang,” katanya kepada Sky Sport Italia. “Tim ini membuat saya sangat bangga.

“Dengan empat poin dari Napoli dan Roma ini memberi kami kepercayaan diri. Kami berada di jalur yang benar.

“Sekarang pertumbuhan [dari tim] harus bertahap. Dengan semangat ini kita bisa sampai ke tempat ketiga.”

Inzaghi menyatakan bahwa ia merasa kartu merah untuk Armero – yang datang untuk kartu kuning kedua untuk handball yang disengaja – itu keras, sementara ia juga memuji kinerja kiper Diego Lopez, yang membuat serangkaian baik menghemat.

“Kartu merah Armero tampak berlebihan,” tambahnya.

“[Pelatih Real Madrid Carlo] Ancelotti mengatakan kepada saya Lopez adalah kiper yang hebat. Ia juga menyarankan kita pada [Jeremy] Menez sehingga kita harus berterima kasih padanya.”

Judul aspirasi Roma penyok setelah AC Milan bertahan untuk imbang 0-0 pada hari Sabtu meskipun turun ke 10 pemain di babak kedua.

pemain Rudi Garcia bisa menuju ke istirahat pertengahan musim tertinggal juara Juve dengan hanya titik soliter dengan memenangkan pertemuan Sabtu di Stadion Olimpico.

Namun, bentrokan dinantikan berkembang menjadi sedikit dari perang bekas gesekan dengan beberapa peluang yang jelas, meskipun Roma akan merasa mereka mungkin memiliki bukaan yang lebih baik di ibukota Italia.

Kiper Milan Diego Lopez membuat pintar pertama babak menghemat dari Alessandro Florenzi dan mengesankan Gervinho, sementara Nigel de Jong adalah mungkin beruntung tidak mengakui hukuman untuk handball.

Berita Bola