• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Akhiri lagu IRA sebelum Inggris mengunjungi Irlandia

Update Terakhir: April 2, 2015

Roy HodgsonRoy Hodgson: Akhiri lagu IRA sebelum Inggris mengunjungi Irlandia pada bulan Juni – Roy Hodgson telah meminta para pendukung Inggris untuk memotong “nyanyian politik” sebelum perjalanan musim panas ini ke Dublin untuk menghadapi Republik Irlandia,

Tim tuan rumah Martin O’Neill pemain Hodgson pada bulan Juni di pertemuan pertama Dublin antara sisi karena masalah penonton memaksa babak pertama meninggalkan ramah 20 tahun yang lalu.

Asosiasi Sepakbola menyerukan diakhirinya-IRA anti lagu setelah pertandingan persahabatan melawan Skotlandia tahun lalu, tapi lagu-lagu yang sama lagi bisa didengar di Turin pada Selasa malam seperti Inggris dan Italia bermain imbang 1-1.

Dan Hodgson menyadari potensi masalah jika ada pengulangan di Stadion Aviva pada 7 Juni.

Dia mengatakan:. “Saya sangat tertarik bahwa kita mendapatkan dukungan yang kita dapatkan Saya suka fakta bahwa fans kami datang (ke pertandingan) dan tidak ada cara saya bisa membenarkan atau senang mengenai nyanyian politik alam.

“Kami hanya bisa berharap bahwa dalam beberapa cara kita dapat menempatkan bahwa tepat sebelum kami pergi ke Irlandia karena hal terakhir yang kita inginkan di Irlandia adalah apa pun selain pertandingan sepak bola yang sangat baik yang lagi menempatkan kita untuk menguji, seperti Italia game telah dilakukan . “

Hodgson menulis kepada penggemar sebelum kunjungan Irlandia terbaru ke Wembley pada tahun 2013 meminta mereka untuk menahan diri dari menyanyikan lagu-lagu “dari perspektif agama atau politik -. Yang dapat menyebabkan pelanggaran untuk pengunjung kami atau sesama penggemar”

Tidak ada penangkapan untuk kekerasan berhubungan dengan sepak bola malam itu.Tottenham sayap datang dari bangku cadangan untuk menyamakan dengan pemogokan gemuruh di Inggris bermain imbang 1-1 dengan Italia pada hari Selasa.

Dalam kolom Sky Sports nya, Merson mengatakan “Jika Andros Townsend bisa masuk kemudian membuka itu untuk siapa pun” berikut Hodgson skuad pengumuman bulan lalu.

Namun, mantan pemain Arsenal mengatakan dia senang untuk Townsend, dan mengakui dia telah terbukti salah oleh berusia 23 tahun.

Merson kepada Sky Sports: “Ini hanya masalah pendapat, dan pendapat saya adalah bahwa ia mendapat melepas setelah setengah jam di Manchester United di depan Roy Hodgson, jadi dia tidak seharusnya berada di skuad.

“Tapi fair play dia, saya hanya memberikan pendapat saya, dan kadang-kadang aku salah, lain kali aku benar.

Berita Bola