• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Alan Pardew Tidak Menghadapi ‘Krisis’ Belum Ada Pembicaraan Mengenai Masa Depan Newcastle United

Update Terakhir: October 3, 2014

Alan PardewAlan Pardew Tidak Menghadapi ‘Krisis’ Belum Ada Pembicaraan Mengenai Masa Depan Newcastle United –  Masa depan Alan Pardew sebagai manajer Newcastle United tidak berada di bawah ancaman langsung dan dia diharapkan berada di ruang istirahat ketika perjalanan Magpies ke Swansea City akhir pekan ini, sumber mengatakan kepada ESPN FC.

Pardew, 53 tahun, berada di bawah tekanan besar dari masa jabatannya di St James ‘Park – yang dimulai pada bulan Desember 2010 – dengan Newcastle belum memenangkan pertandingan Liga Premier musim ini dan dengan hanya lima kemenangan sejak pergantian tahun.

Itu terus berjalanlebih suram pada Senin malam dengan kekalahan 1-0 di Stoke yang meninggalkan klub menjadi tiga terbawah menjelang perjalanan Sabtu ke Swansea.

Namun, Press Association Sport melaporkan bahwa tidak akan ada “krisis” pembicaraan dengan pemilik Mike Ashley minggu ini dan sumber telah mengatakan kepada ESPN FC dimana Pardew – yang menandatangani kontrak delapan tahun di klub pada tahun 2012 – akan tetap bertanggung jawab untuk perjalanan Sabtu ke Swansea, dan di luar apa pun yang terjadi di Stadion Liberty.

Itu tidak sama dengan kepercayaan yang tidak terbatas dari pemilik miliarder klub, tapi mengakui bahwa tidak semua masalah tim dilapangan seluruhnya menjdi turun ke manajer.

Alan Pardew  – Skuad Pardew mengalami perubahan yang signifikan selama musim panas, dengan sembilan pemain baru – Karl Darlow dan Jamaal Lascelles segera dipinjamkan kembali ke Nottingham Forest – setibanya di St James ‘Park.

Pardew, yang pengaruhnya dalam transfer terbatas, sebelumnya telah berbicara tentang perlunya untuk menarik orang-orang yang sudah memiliki landasan dalam sepak bola Inggris, tapi kemudian mengakui bahwa pemain asal kota datang pada harga yang sangat tinggi musim panas ini.

Fakta bahwa orang-orang seperti Janmaat, Cabella dan Riviere khususnya telah berjuang untuk dapat untuk mengatasi dengan Liga Premier – rugi De Jong cedera paha jangka panjang juga telah terbukti mahal – tidak begitu saja di ruang rapat, dan menyalahkan yang tidak dalam kapasitas seorang manajer.

Dalam situasi, banyak tekanan pada mantan bos Reading, West Ham, Charlton dan Southampton datang sebagian besar dari fans yang tidak puas, dengan banyak dari mereka yang membuat perjalanan ke Stadion Britannia membuat perasaan mereka puas selama pertandingan dan pada peluit akhir.

Namun, Ashley, yang mengatakan kepada seorang wartawan – ia kemudian bersikeras bercanda – pekan lalu bahwa Pardew akan dipecat jika tim kalah di Stoke dan akan memberinya lebih banyak waktu untuk membalikkan keadaan.

Alan Pardew Tidak Menghadapi ‘Krisis’ Belum Ada Pembicaraan Mengenai Masa Depan Newcastle United

Berita Bola