• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Arsenal sukacita untuk menoton

Update Terakhir: April 16, 2015

Jack WilshereArsenal sukacita untuk menoton, kata Wilshere Pemain internasional Inggris telah absen sejak November dengan masalah pergelangan kaki, tetapi telah menikmati setiap menit dari saat ini dengan delapan kemenangan beruntun mereka di Liga Premier

Jack Wilshere mengatakan pertunjukan terakhir Arsenal ini telah menjadi “sukacita untuk ditoton” selama cedera menghampirinya .

Pemain internasional Inggris telah absen sejak November dengan masalah pergelangan kaki dan dia telah kehilangan pertandingan mereka dan saat ini delapan kali berturut-turut kemenangan Premier League.

Pria Arsene Wenger kini hanya tujuh poin di belakang meja-toppers Chelsea – meskipun The Blues memiliki satu pertandingan di tangan – dan dua rival London akan bertemu di Emirates pada 26 April.

Wilshere, yang telah meningkatkan rehabilitasi dalam beberapa pekan terakhir dan ditampilkan dalam sebuah U-21 pertandingan awal pekan ini, kini telah mengakui bahwa yang menikmati peningkatan stabil Arsenal.

“Bukan hanya di musim lalu, saya pikir itu selama beberapa tahun terakhir [yang kami telah membuat kemajuan],” katanya kepada situs resmi klub.

“Kami kehilangan banyak pemain dari ketika saya mulai di tim pertama, banyak orang mengatakan Arsenal tidak akan pernah kembali tapi kami tidak mendengarkan mereka.

“Kami terus, tambah kualitas nyata, pemain kelas dunia ke skuad dan hal utama di sini adalah etika tim.

“Anda dapat melihat bahwa kita memiliki suasana yang besar di sekitar, semua orang ingin bekerja untuk satu sama lain dan kami pergi ke setiap pertandingan mengetahui kita bisa menciptakan peluang jika kita tetap kuat membela diri.

“Aku ingat ketika aku cedera pertama saya dan itu adalah tahun ketika Cesc [Fabregas] kiri. Kami berjuang tahun itu di awal dan itu sulit untuk ditoton.

“Sudah benar-benar berbeda tahun ini – mereka telah bermain sepak bola besar dan telah menjadi sukacita untuk ditoton.”

Berita Bola