• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

manajer Arsene Wenger memperingatkan Roy Hodgson masalah Jack Wilshere

Update Terakhir: October 18, 2014

Jack WilshereArsene Wenger memperingatkan Roy Hodgson tidak memainkan Jack Wilshere dalam peran dalam РArsene Wenger telah memperingatkan Roy Hodgson bahwa bermain Jack Wilshere dalam peran terlalu menekan untuk Inggris bisa membatalkan kualitas pertandingan dari pemain tengah tersebut.

Wilshere terkesan di kedua Kualifikasi Eropa Inggris melawan San Marino dan Estonia.

Manajer Arsenal Wenger yakin pemain berusia 22 tahun sekarang menunjukkan kemampuan yang sebenarnya, karena lagi harus datang melalui masalah cedera, tetapi mendesak rekan Inggris melawan menyebarkan Wilshere dalam posisi tertekan-.

“Jack memiliki lebih banyak pengalaman dan ia dicampur dengan baik bola panjang dan terus kapasitas individu untuk membuat perbedaan, itulah yang menjadi gelandang adalah tentang,” kata Wenger.

“Dia bukan bola-pemenang. Saya percaya dia lebih seorang pria yang Anda ingin mendapatkan dekat dengan sepertiga akhir, untuk membuatnya tetap dalam Anda mengambil bagian besar dari efisiensi menjauh.

“Jack adalah seorang pria yang suka menembus ketika ada banyak orang, dia bisa memprovokasi tendangan bebas, dia bisa membuat bukaan.

“Ini (peran lebih dalam) akan merugikan kekuatan dan posisi yang tidak kekuatannya.”

Wenger juga percaya memiliki potensi enam pemain Arsenal di skuad Inggris hanya bisa positif untuk tim nasional.

Wilshere, Calum Chambers, Kieran Gibbs, Alex Oxlade-Chamberlain dan Danny Welbeck semua berada di skuad Kualifikasi Eropa.

Teruskan Theo Walcott dekat kembali dari sembilan bulan karena cedera lutut dan bisa kembali di contention untuk game November Inggris melawan Slovenia dan Skotlandia.

Wenger – sering dikritik setelah tangkas skuad tanpa pemain Inggris untuk pertandingan liga melawan Crystal Palace pada tahun 2005 – tidak ragu atas dampak yang bisa untuk Inggris di jalan menuju Kejuaraan Eropa pada tahun 2016.

“Saya sangat bangga ketika saya melihat lima pemain Inggris mengenakan kemeja Arsenal dan bahwa kami juga memiliki Walcott, yang tidak ada (belum),” kata Wenger.

“Kami melakukan beberapa pekerjaan untuk mengembangkan, sehingga pemain ini bersama-sama untuk waktu yang lama di Arsenal dan berkembang bersama.

“Bahkan untuk Inggris adalah penting. Jika mereka dapat melakukannya dengan baik di Arsenal dan bermain untuk Inggris, Inggris akan menjadi kuat. Itu pasti, karena mereka akan bermain melawan siapa pun di dunia dan, untuk memiliki lima atau enam pemain di tim , mereka tahu cara bermain, sehingga kepercayaan diri tumbuh. “

Wenger yakin kemajuan seperti Chambers membuktikan tidak perlu untuk artifisial melindungi bakat rumah-tumbuh.

“Ini menunjukkan bahwa Anda, ketika mereka baik, mereka bermain,” kata Wenger, yang Arsenal sisi mengambil Hull pada hari Sabtu, tim mereka mengalahkan untuk memenangkan final Piala FA di Wembley musim lalu.

“Seseorang mengatakan kepada saya bahwa di Serbia mereka menciptakan aturan Anda harus bermain tiga pemain dari awal di liga utama, tapi setelah lima menit semua orang telah mengubah tiga pemain.

“Lalu, mereka mengatakan Anda harus bermain setidaknya 45 menit, tapi di babak kedua tak satu pun dari mereka muncul.

“Dalam kelas yang baik Anda menjadi lebih baik; yang menunjukkan pemain bagus akan belajar.”

Arsene Wenger memperingatkan Roy Hodgson tidak memainkan Jack Wilshere dalam peran dalam

Berita Bola