• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Baines: Saya Benar dengan Tolak Minat Manchester United

Update Terakhir: September 2, 2014

Pemain tim nasional Inggris ini sudah siap untuk menjalani satu musim yang lain di Goodison Park dan percaya bahwa dia sudah membuat keputusan yang tepat dengan tetap bertahan di Merseyside pada musim panas lalu, terlepas adanya ketertarikan dari United.

Leighton Baines

Baines: Saya Benar dengan Tolak Minat Manchester United – Bek Everton yaitu Leighton Baines mengatakan bahwa keputusannya untuk menolak Manchester United itu sudah dibenarkan dengan pemain tersebut masuk ke dalam skuad utama asuhan Roberto Martinez.

Baines tengah gencar dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford sebelum awal musim lalu ketika mantan manajer Everton yaitu David Moyes membuat peralihan yang singkat ke Manchester.

Meskipun begitu, mantan pemain Wigan Athletic itu memilih untuk tetap tinggal di Goodison Park dan merasakan kemampuan klub untuk mempertahankan para pemain bintangnya itu mulai membayarkan dividen.

“Apa yang sudah klub coba lakukan akhir-akhir ini adalah untuk mempertahankan para pemain terbaiknya. Semua orang di sini yang telah dikaitkan dengan seseorang sudah bertahan dan berkomitmen untuk klub. Para pemain muda; Ross (Barkley), (John) Stonesy, dan juga Seamus (Coleman) semuanya telah dikaitkan dengan klub dan mereka semua mendapatkan sepakbola terbaik di depan mereka, akan tetapi mereka semua merasa senang melakukannya di sini.”

“Itu memang sebesar apa pun bagi saya. Manajer mengatakan bahwa memang itu yang ingin dia lakukan ketika saya menandatangani kontrak saya.”

“Saya menandatangani menyusul semua hal tentang United di musim panas, namun itu tetap berada di dalam pikiran mereka pada saat itu terkait bagaimana mengubah status dan persepsi sehingga kami bisa tetap memegang pemain ketika klub lain datang memanggil.”

“Sejak itu dengan saya, beberapa pemuda yang lainnya telah berbicara tentang pergi oleh media namun dengan semua keadilan tidak ada satupun dari mereka yang sedikitpun merasa tertarik bermain di tempat lain.”

“Kamu mendengar hal itu dari mereka. Mereka menikmatinya di sini dan mereka ingin mencapai apa yang mereka dapat di sini.”

Baines juga mengatakan bahwa dia sudah siap untuk memulai Liga Premier Inggris, meskipun hanya memiliki istirahat yang pendek.

Pemain yang berusia 29 tahun itu merupakan pemain yang masuk ke dalam skuad Inggris yang tampil di Piala Dunia, finis sebagai juru kunci di grup yang juga berisi Kosta Rika, Italia dan juga Uruguay.

Baines tidak membiarkan dirinya mendapatkan terlalu banyak waktu untuk beristirahat sejak kembali dari Brasil, namun menegaskan bahwa pekerjaan yang telah dia perlihatkan dalam selama beberapa minggu terakhir akan melunasi selama musim mendatang.

“Itu adalah mental sebanyak fisik juga kadang-kadang. Mampu mematikan dan melangkah maju itu penting akan tetapi saya ingin siap untuk mulai tampil bermain.”

Everton akan memulai kampanye mereka di Liga Premier Inggris di musim 2014-2015 dengan melawan klub yang baru dipromosikan yaitu Leicester City pada hari Sabtu depan.

Berita Bola