• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Bos city menyeberangi jalan Jose

Update Terakhir: March 14, 2015

pellegriniBos city menyeberangi jalan Jose – Manuel Pellegrini telah mengkritik pemain yang mengelilingi wasit untuk mempengaruhi keputusan dan bersikeras itu bukan miliknya atau Manchester City .

Manajer Chelsea Jose Mourinho dan pakar Sky Sports Jamie Carragher dan Graeme Souness telah menjadi terlibat dalam perang kata-kata di atas “gamesmanship” – taktik mempengaruhi wasit yang Carragher percaya adalah gejala dari tim Mourinho dan Souness menginginkan stamping out dari permainan sepenuhnya.

city bos Pellegrini setuju itu adalah tema umum dalam sepakbola yang lahir dari kompetisi yang ganas untuk menang, tapi dia bersikeras selalu ada “benar” cara melakukan sesuatu.

Pellegrini mengatakan: “Anda tidak akan pernah melihat pemain City mengelilingi wasit. Saya tidak berpikir bahwa cara tim ini siap untuk menang.

“Saya pikir semua manajer mempersiapkan pemain mereka untuk menang, tapi ada gaya yang berbeda dan cara yang berbeda untuk menang. Anda harus menganalisis yang merupakan cara yang benar dan yang tidak cara yang benar.

Mungkin ketika Anda menang gaya tidak masalah tetapi jika, dalam setiap pertandingan, setiap kali wasit memiliki keputusan Anda memiliki semua pemain di atas dia maka tidak mungkin bagi wasit untuk bekerja.

“Saya tidak berbicara tentang Chelsea, saya sedang berbicara tentang banyak hal yang terjadi dalam permainan yang berbeda dengan tim yang berbeda. Mereka selalu bekerja dalam berusaha untuk menekan wasit dalam setiap keputusan, sehingga wasit selalu memiliki masalah.

“Banyak media di sini mengatakan ini adalah permainan pikiran -. Permainan pikiran cerdas Bagi saya, ketika Anda tidak menang dan kemudian mulai mengkritik, saya tidak bisa menerimanya.”

Kota, yang sedang memburu liga-pemimpin Chelsea di urutan kedua di Premier League, tuan rumah tim yang terancam degradasi Burnley di Saturday Night Football dan akan menyambut kembali kapten mereka Vincent Kompany, yang benched untuk pertandingan sebelumnya.

Kapten itu dilaporkan terlibat dalam pertukaran panas dengan rekan setimnya Fernandinho selama kekalahan terakhir untuk Liverpool dan tidak memiliki melawan Leicester.

Dan Pellegrini mengatakan: “Dia merespon dengan baik, tidak ada masalah. Dia seorang profesional. “

Berita Bola