• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Cannavaro Ragu dengan Lini Depan Barca

Update Terakhir: August 29, 2014

Kapten timnas Italia yang kemudian membawa Negara tersebut memenangkan gelar juara Piala Dunia 2006 kemarin tidak memperkirakan bahwa Blaugrana akan dapat memenangkan gelar juara La Liga Spanyol pada musim 2014-15 yang akan segera dimulai saat dirinya sendiri memiliki keraguan terkait dengan trio striker mereka.

Cannavaro Ragu dengan Lini Depan Barca

Cannavaro Ragu dengan Lini Depan Barca – Fabio Cannavaro merasa yakin dan juga percaya bahwa mantan klubnya sendiri yaitu Real Madrid merupakan klub yang lagi-lagi menjadi favorit untuk bisa memenangkan gelar juara La Liga Spanyol pada musim depan dan dia juga mengangkat tanda tanya terkait dengan lini depan Barcelona yang bertabur dengan bintang yang terdiri dari Lionel Messi, Neymar serta Luis Suarez.

Lini depan Blaugrana bisa membentuk tiga serangkai penyerang yang menakutkan setelah kedatangan Suarez dari Liverpool, akan tetapi Cannavaro sendiri tidak begitu yakin dengan hal tersebut.

“Ini merupakan sepak bola modern yang sedang kita bicarakan – siapa yang akan menutupi mereka di lini tengah? Real Madrid telah dipertimbangkan sebagai favorit untuk memenangkan La Liga.”

Cannavaro, yang berhasil memenangi dua gelar juara La Liga Spanyol selama karirnya selama tiga tahun di Madrid antara tahun 2006 sampai tahun 2009 kemarin, juga ikut memberikan komentar terkait dengan krisis yang sedang melanda tim nasional Italia dan juga Mario Balotelli menyusul bencana yang mereka hadapi di kompetisi Piala Dunia 2014 di Brasil pada musim panas ini.

“Setiap bangsa pasti memiliki beberapa kali saat yang baik dan juga beberapa kali saat yang buruk, dan Italia sedang melalui satu periode yang negatif hanya karena klubnya yang belum berinvestasi pada para pemain Italia sendiri.”

“Tim jauh lebih suka untuk melakukan bisnis dengan para pemain muda asing. Di antara empat semi finalis di Piala Dunia, ada 16 starter yang sedang bermain atau pernah bermain di Italia ketika mereka masih muda. “

“Sementara itu untuk Balotelli, saya tidak ingin menghakimi dia karena saya sendiri tidak tahu tentang dia. Dia itu berasal dari dari satu generasi yang sangat berbeda dengan generasi saya sendiri. Bakatnya itu sudah tidak dapat diragukan lagi, akan tetapi di dalam semua profesi, bakat saja itu tidak akan selalu cukup.”

Ketika ditanya pendapatnya terkait dengan peluang yang dimiliki oleh Juventus yang akan segera memasuki musim yang baru, Cannavaro tampaknya juga memiliki beberapa keraguan.

“Para pemain yang baru itu sangat baik akan tetapi mereka itu tidak cukup. Pirlo itu sudah satu tahun lebih tua dan Antonio Conte juga sudah pergi.”

Cannavaro juga ikut sedikit memberikan komentar terkait dengan debat antara Messi jika dibandingkan dengan Diego Maradona.

“Keduanya memang merupakan pemain yang hebat, akan tetapi Maradona itu merupakan seorang kapten sejati.”

Berita Bola