• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Casillas kiper terbaik dalam sejarah Madrid

Update Terakhir: July 19, 2015

Iker CasillasGuardiola: Casillas kiper terbaik dalam sejarah Madrid Mantan pelatih Barcelona telah memberikan penghargaan untuk Porto ace baru, yang pekan lalu meninggalkan Santiago Bernabeu setelah hubungan 25 tahun

Bos Bayern Munich Pep Guardiola memuji Iker Casillas sebagai kiper bisa dibilang terbesar dalam sejarah Real Madrid.

Casillas mengumumkan pada hari Minggu bahwa ia meninggalkan Los Blancos untuk Porto, mengakhiri hubungan 25 tahun dengan klub Spanyol yang menampilkan lima kemenangan gelar Liga dan tiga Liga Champions keberhasilan.

Cara keberangkatannya marah banyak fans Madrid, dengan 34 tahun yang telah ditinggalkan sendirian untuk mengumumkan keluar pada konferensi pers di Santiago Bernabeu, tanpa hadiah resmi klub tunggal.

Presiden Blancos Florentino Perez melakukan mengatur sebuah konferensi pers di Santiago Bernabeu hari berikutnya untuk membayar upeti kepada pemenang Piala Dunia dan mantan bos Barcelona Guardiola mengatakan bahwa itu hanya benar bahwa kontribusi besar Casillas ‘diakui.

“Aku, tentu saja, sangat menghormati Iker,” mantan internasional Spanyol kepada wartawan.Dia, jika tidak terbesar, salah satu kiper terbesar dalam sejarah Madrid.”

Sementara itu, mantan klub Guardiola, Barcelona, saat ini sedang menunggu hasil pemilihan presiden hari Sabtu.

Pelatih 44 tahun sebelumnya telah menyuarakan dukungannya untuk mantan supremo Blaugrana Joan Laporta tapi ia menegaskan bahwa ia hanya ingin melihat “yang terbaik yang menang”.

Adapun Bayern, juara Jerman berada di ambang penyegelan kesepakatan € 40 juta untuk Juventus ace Arturo Vidal.Namun, meskipun transfer diharapkan untuk pergi melalui akhir pekan ini, Guardiola hanya akan mengatakan, “Kami belum ditandatangani dia belum.”

Pemilihan presiden Barcelona ditahan pada hari Sabtu dan Xavi telah mengakui bahwa ia berencana untuk memilih salah satu kandidat, dengan Joan Laporta dan Josep Maria Bartomeu dilihat sebagai favorit.

“Saya akan buka suara; Saya ingin berpartisipasi dalam segala hal. Ini hari besar bagi lembaga dan klub, dan lebih peserta, semakin baik, “katanya.” Saya akan pergi dengan ibu saya. Kami berdua tahu siapa kita akan memilih; Aku sudah tahu untuk waktu yang lama, tapi saya tidak akan mengungkapkan suara saya karena saya pikir yang harus bersifat rahasia, dan lebih sehingga dalam posisi saya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi karena keempat memiliki kampanye yang besar. Perdebatan itu sangat hormat dan itu adalah citra yang baik bagi Barca.

Berita Bola