• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Cavani dan Matuidi mengirim tiga poin untuk juara

Update Terakhir: May 3, 2015

Cavani dan  Matuidi mengirim tiga poin untuk juaraCavani danĀ  Matuidi mengirim tiga poin untuk juara – pemain internasional Uruguay memberikan keunggulan dari gol pembuka setelah tiga menit bermain sebelum kembali Zlatan Ibrahimovic membantu gelandang Perancis untuk gol kedua tim tamu

Edinson Cavani terus menerjang di depan gawang saat Paris Saint-Germain meraih kemenangan 2-0 di Nantes, membuat juara bertahan kembali ke Ligue 1 setelah kembali Zlatan Ibrahimovic.

bintang Swedia kembali setelah berkata-kata kasar tentang wasit Lionel Jeffredo pada kekalahan 3-2 dari Bordeaux Maret membuatnya mendapatkan larangan tiga pertandingan, tapi pemain berusia 33 tahun menghasilkan tampilan yang hidup pada yang kembali, memiliki tangan di kedua gol pemain Laurent Blanc melaju untuk meraih kemenangan.

Cavani mencetak empat gol dalam tiga pertandingan Ibrahimovic terjawab, namun kembalinya striker ikon ini tidak melihat bentuk orang mantan Napoli menderita – Cavani membuka skor setelah hanya tiga menit.

pemain internasional`Uruguay menolak peluang untuk meningkatkan keunggulan PSG, namun di menit ke-31 Blaise Matuidi mendapt umpan tajam Ibrahimovic membuat Nantes jatuh jauh di belakang.

Nantes jarang menimbulkan banyak ancaman terhadap Nicolas Douchez di gawang PSG dan, sementara Ibrahimovic melihat teriakan penalti ditolak di awal periode kedua, memimpin dua gol tampak tak tergoyahkan.

PSG tampak benar hidup dari awal dan datang sebagai kejutan kecil untuk melihat Ibrahimovic di pusat sebagai juara mengambil memimpin di menit ketiga.

Cavani dibelokkan upaya kaki kiri Swedia itu ke jalur Gregory van der Wiel, yang dikendalikan di dadanya sebelum melihat menerkam striker dan menyapu rumah dari jarak dekat.Cavani terbukti jauh lebih klinis dengan dua yang satu segera setelah itu

Striker berlari ke arah bola dari Marco Verratti di menit ke-11 dan menembak lurus di Remy Riou bukan mengkuadratkan ke marah Ibrahimovic, sebelum gagal mengalahkan kiper dengan kesempatan kedua.

Tampaknya hanya soal waktu sebelum PSG akan menggandakan keunggulan mereka dan Javier Pastore terampil dilewati melewati dua tantangan dalam area di menit ke-20, hanya untuk melihat Riou menghasilkan pintar menyimpan.

Sebuah gol kedua tidak datang cara PSG hanya setelah setengah jam dan Ibrahimovic sekali lagi terpisahkan, acuh tak acuh menempatkan lulus antara kaki Papy Djilobodji untuk Matuidi, yang dengan tegas mengecam upaya terakhir Riou.

PSG mulai paruh kedua dalam mode yang sama yang positif, mendapatkan pemain depan dengan cepat ketika mereka melihat untuk mengalahkan setiap ancaman potensial Nantes kebangkitan.

Dan pengunjung yang bersikeras bahwa mereka seharusnya diberi kesempatan untuk mencetak gol ketiga dari titik penalti di menit ke-50, namun wasit Ruddy Buquet melihat ada penjamin pelanggaran sebagai Djilobodji kusut dengan Ibrahimovic.

PSG mulai duduk kembali saat pertandingan memasuki setengah jam terakhir, dengan Blanc tampaknya yakin berpegang pada memimpin dua gol.

Dan meskipun Nantes menikmati bagian yang lebih besar dari bola menjelang akhir, PSG tidak kesulitan menutup pertandingan untuk pergi jelas Lyon sekali lagi.

Berita Bola