• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Celtic Pinjam Tonev dari Aston Villa

Update Terakhir: September 4, 2014

Mantan pemain lini depan Lech Poznan itu gagal untuk bisa mendapatkan satu tempat secara reguler di dalam skuad asuhan Paul Lambert selama musim pertamanya di Villa Park dan sang pemain akan berusaha untuk mendapatkan kembali beberapa penampilan yang baik bersama dengan The Bhoys.

Tonev

Celtic Pinjam Tonev dari Aston Villa – Celtic telah berhasil mendapatkan tanda tangan dari Aleksandar Tonev akan tetapi hanya sebagai pemain pinjaman selama satu musim dari Aston Villa, dengan adanya opsi untuk bisa meneruskan kesepakatan tersebut menjadi satu kesepakatan permanen di akhir musim nanti.

Pemain yang baru berusia 24 tahun itu pindah ke Villa Park dari Lech Poznan menjelang musim 2013-14 kemarin, akan tetapi pemain lini depan itu kemudian gagal untuk bisa mendapatkan satu tempat secara reguler di dalam starting line up raceikan Paul Lambert.

Pemain tim nasional Bulgaria itu sudah membuat 20 penampilan di semua kompetisi bersama dengan Aston Villa, akan tetapi 12 laga di antaranya itu hanya tampil sebagai seorang pemain pengganti.”

Celtic lalu menegaskan penangkapan mereka atas Tonev melalui website resmi mereka, dengan bos baru klub asal Skotlandia tersebut yaitu Ronny Deila amat sangat bersemangat terkait dengan potensi yang dapat ditunjukkan oleh pemain lini depan tersebut.

“Aleksandar merupakan seorang pemain yang amat sangat cepat dan dia juga memiliki dua kaki yang baik yang mana dia bisa melakukan tembakan dengan kaki tersebut.”

“Dia telah mencetak banyak gol selama waktunya di Lech Poznan dan saya berpikir bahwa dia bisa membantu membawa klub untuk terus melangkah ke depan dengan kualitas yang dimilikinya. Kami juga dapat membuatnya menjadi jauh lebih baik.”

Tonev sendiri, sementara itu, merasa amat sangat senang karena sudah berhasil menyelesaikan kepindahan tersebut dan pemain yang berusia 24 tahun itu kemudian mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan rekan senegaranya yaitu Stiliyan Petrov – yang pernah bermain untuk ke dua klub yang terlibat yaitu Celtic dan juga Aston Villa – tentang kepindahannya.

“Bergabung bersama dengan Celtic itu sangat luar biasa, dan saya merasa benar-benar baik tentang hal itu. Saya merasa senang karena telah bergabung dengan klub dan saya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan rekan-rekan satu tim saya yang baru dan mulai bermain untuk Celtic.”

“Saya sudah tahu semua hal tentang Celtic. Semua orang di Bulgaria itu tahu tentang Celtic. Saya sudah berbicara dengan Stiliyan Petrov kemarin dan dia juga merasa sangat senang untuk saya. Dia berharap agar saya beruntung dan saya harap saya bisa melakukannya juga bersama dengan Celtic seperti yang sudah dilakukan oleh Stiliyan.”

“Saya merupakan seorang pemain serang, dan biasanya bermain di sisi kiri lapangan, dan saya ingin membuat dan juga mencetak gol.”

Berita Bola