• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Chelsea menderita kekurangan Cesc Drive

Update Terakhir: March 22, 2015

Cesc FabregasFabregas Memudar – Chelsea menderita kekurangan Cesc Drive – pemain asal Spanyol telah berjuang untuk merebut kembali bentuk awal-musim dalam beberapa pekan terakhir adalah bagian dari pola mengkhawatirkan yang tanggal kembali ke waktunya di Arsenal

Pengumuman, ketika itu datang, itu aneh untuk sedikitnya. Barcelona baru saja mencapai kesepakatan € 38.000.000 dengan Chelsea untuk transfer Cesc Fabregas dan pernyataan yang dikeluarkan oleh klub Catalan mengucapkan keberangkatan gelandang mereka pergi jauh melampaui formalitas biasa.

“Telah ada tren penurunan statistik nya setiap musim di klub,” situs resmi Barcelona baca. “Dia tergelincir segera kembali ke dalam sistem FCB seolah-olah ia tak pernah pergi tapi, meskipun bercahaya mulai setiap kampanye, kontribusi Cesc untuk penyebabnya secara bertahap menurun karena setiap musim menarik untuk menutup.

“Dari menjadi seseorang yang bergabung dengan serangan itu, penyediaan dan mencetak gol, sihir cenderung memudar nanti di setiap musim.”

Sebagai pernyataan resmi pergi, itu pasti penasaran, dan sulit untuk tidak merasakan bau yang kuat dari belakang layar ketegangan antara pemain dan klub, tapi, terlepas dari politik internal yang mungkin telah bekerja, klub membuat adil titik.

Bahkan lebih damningly, mereka memberikan angka untuk kembali ke atas. “Dia hanya mencetak satu, enam dan satu gol dalam 24 pertandingan terakhir setiap musim,” kata pernyataan itu.

Selama di utara London, Arsene Wenger mungkin diberikan dirinya tersenyum kecut. Pola akan sedikit mengejutkan bagi orang Prancis, yang melihat Fabregas, di musim kedua dari belakang nya di Emirates Stadium, skor 15 dari 19 gol sebelum Tahun Baru. Musim berikutnya, ketiga gol liga datang pada periode yang sama.

Sayangnya untuk Chelsea, sejarah terlihat menjadi terulang. Penghapusan klub dari Liga Champions oleh 10 pemain Paris Saint-Germain dan layar yang agak hangat di kandang Southampton empat hari kemudian menegaskan apa banyak penonton telah mencatat untuk beberapa waktu sekarang: the Blues 2015 adalah jauh dari samping yang tampak hampir tak terkalahkan sepanjang paruh pertama musim ini. Dan perbedaan pelik antara kedua inkarnasi telah menjadi bentuk playmaker Catalan mereka.Seperti waktu di La Liga, dip ini mudah diukur.

Fabregas menyia-nyiakan waktu, setelah kembali ke Inggris, di zoom ke puncak assist grafik Liga Premier – totting up enam pertamanya empat pertandingan saja – dan ia tetap pemimpin yang jelas divisi dalam hal dengan 15. Namun, hanya satu dari mereka datang dari 12 nya acara terakhir di semua kompetisi.

The membantu dapat cenderung menjadi statistik agak kasar tapi seperti curam drop-off bukan kasus hanya kebetulan, juga fakta bahwa telah terjadi tandem di hampir sempurna dengan penampilan sama underwhelming timnya. Karena pencipta utama terakhir mereka diletakkan pada tujuan, pada tanggal 17 Januari melawan Swansea City, tingkat Chelsea menang telah menurun drastis dari 75 persen menjadi 42.

Berita Bola