• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Deulofeu Nilai Martinez Cocok Latih Barcelona

Update Terakhir: September 11, 2014

Salah satu striker muda klub Barcelona, yakni Gerard Deulofeu memberikan pujiannya terhadap mantan pelatihnya saat berseragam klub Everton, yakni Roberto Martinez dimana dirinya menilai bahwa pelatih asal Spanyol tersebut memang mempunyai kualitas yang mumpuni untuk bisa melatih klub sebesar Barcelona.

Gerard Deulofeu

Deulofeu Nilai Martinez Cocok Latih Barcelona – Dirinya juga memuji Martinez atas musim gemilang yang dijalaninya di musim 2013 – 2014 lalu yang membuatnya saat ini merasa percaya diri untuk bisa kembali ke klub Barcelona dan bersaing dengan para pemain bintang di klub tersebut saat ini.

Dirinya menyebutkan bahwa seandainya Barcelona kelak akan mencari pelatih baru di skuat mereka, maka Martinez akan menjadi kandidat kuat untuk itu dan pemain lulusan akademi sepak bola La Masia tersebut percaya bahwa Martinez akan mendapatkan sambutan yang hangat di Camp Nou.

“Saya telah menjalani musim yang hebat bersama dengan dirinya  dan menjadi sebuah pengalaman yang luar biasa, dirinya banyak membantu saya selama ini,” ungkap Deulofeu seperti yang dilansir dari Sky Sports.

“Jika suatu saat dirinya datang untuk melatih klub FC Barcelona. Maka dirinya akan mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dan tentu saja akan menjadi suatu hal yang baik untuk semuannya,” pungkas Deulofeu memberikan pendapatnya terkait Martinez.

Nama Martinez sendiri memang bisa dikatakan menjadi salah satu pelatih yang cukup bertalenta dan mampu membawa timnya tampil attraktif selama ini. Terbukti saat dirinya menahkodai klub Wigan Athletic, dimana dengan sumber daya yang sangat terbatas, dirinya mampu membawa klub tersebut menjuarai FA Cup di musim 2012 – 2013, meskipun tidak mampu untuk membuat klub tersebut bertahan di kompetisi Barclays Premier League. Di musim berikutnya dirinya di kontrak oleh klub Everton untuk mengisi posisi pelatih mereka yang kosong setelah ditinggalkan oleh David Moyes yang bergabung bersama dengan Manchester United. Justru bersama dengan Everton, penampilan dari Roberto Martinez semakin menarik perhatian, dimana dirinya menggambungkan komposisi skuat senior yang dimiliki oleh klub tersebut dengan jajaran pemain muda bertalenta serta para pemain pinjaman yang mampu bersinar saat bermain bersama dengan mereka, termasuk Gerard Deulofeu yang merasakan tangan dingin dari Roberto Martinez.

Bersama dengan Romelu Lukaku di lini depan klub tersebut, Deulofeu mampu menjadi pemain yang menciptakan celah kosong di lini belakang tim lawan dan selalu tampil apik dibawah formasi Roberto Martinez.

Namun meskipun Martinez pernah berharap agar Deulofeu bertahan di klub Everton untuk musim mendatang. Namun Deulofeu telah memutuskan bahwa dirinya akan mengejar mimpinya untuk bisa menjadi pemain pilar di klub FC Barcelona dan telah siap untuk bisa bersaing dengan para pemain papan atas di klub tersebut.

Berita Bola