• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Drogba mempertimbangkan mengikuti Lampard ke MLS

Update Terakhir: May 28, 2015

Didier DrogbaDrogba mempertimbangkan mengikuti Lampard ke MLS – Legenda Blues selesai kedua dua tetap di Stamford Bridge pada hari Minggu dan mengatakan ia telah menerima tawaran untuk jasanya

Striker Chelsea Didier Drogba mengaku ia telah menerima tawaran untuk bergabung klub lain – tetapi tergoda untuk bergabung Frank Lampard di MLS.

pemain 37 tahun dilakukan di luar lapangan pada pertandingan terakhir bagi klub melawan Sunderland pada hari Minggu, menyelesaikan mantra kedua di Stamford Bridge dengan ganda Piala Liga dan Premier League.

Dan mantan Pantai Gading internasional telah mengungkapkan ia belum singkat penawaran sejak mengakhiri karir Blues, tapi mungkin belum mempertimbangkan mengikuti mantan rekan satu timnya, Lampard, ke MLS.Ya, tentu saja,” katanya kepada wartawan ketika ditanya tentang kemungkinan bergerak.

“Tapi aku akan mengambil beberapa hari, beberapa minggu, untuk berpikir tentang apa yang baik untuk saya berikutnya. Tapi semua saya ingin lakukan adalah bermain.

“Karena saya meletakkannya di media sosial [bahwa saya meninggalkan Chelsea] Saya telah menerima beberapa panggilan dari tim lain.

“[Ini] benar-benar tidak biasa. Tapi itu lucu dan menarik juga karena itu benar-benar menunjukkan bahwa, mungkin, aku masih bisa membawa sesuatu untuk tim.”

Meskipun membuat 40 penampilan di semua kompetisi, Drogba mulai hanya tujuh pertandingan untuk The Blues dan dibatasi untuk peran dari bangku cadangan, berarti ia sekarang mencari reguler pertama tim sepak bola musim depan.

Ia melanjutkan: “Saya berbicara dengan Jose Mourinho dan papan dan, kita semua, kami menemukan kesepakatan.

“Tahun depan saya ingin memiliki lebih dari menit saya mengalami sekarang. Saya hanya ingin bermain, Anda tahu, dan menyelesaikan mungkin pada pepatah tinggi yang ‘Saya memberikan segalanya dan saya tidak bisa melakukan itu lagi.”

“Tahun ini saya tidak memiliki perasaan itu. Bahkan, saya merasa saya masih bisa bermain dan saya masih ingin menikmatinya sebelum saya berhenti. Jadi bagi saya untuk tinggal di sini dan untuk menyelesaikan dengan frustrasi, yang tidak akan mungkin terjadi. “

Berita Bola