• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Dyche: Saya Bisa Dipecat

Update Terakhir: May 24, 2015

Sean DycheDyche: Saya Bisa Dipecat –  Bos Burnley Sean Dyche mengatakan dia bisa dipecat jika ia gagal untuk menjaga klub di Liga Premier, meskipun banyak dipuji karena pekerjaan yang telah dilakukan di Turf Moor.

Dyche telah disebut-sebut sebagai manajer potensial tahun ini untuk usahanya berusaha untuk membuat Clarets di tingkat atas.

Timnya telah mengesankan di lapangan dan memiliki kesempatan berjuang untuk bertahan hidup meskipun anggaran terbatas dan menjadi favorit untuk terdegradasi pada awal musim.

Burnley diharapkan untuk berjuang di Championship musim lalu tapi Dyche mengawasi musim promosi yang mengesankan, menandai dia sebagai seorang manajer muda yang sangat menjanjikan.

Dia terus mendapatkan pujian tapi pria berusia 43 tahun, dipecat oleh Watford pada tahun 2012 setelah hanya satu tahun yang relatif sukses ketika pemilik baru mengambil alih, sangat menyadari seberapa cepat hal bisa berubah.

Dyche, yang berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan, mengatakan: “Ini diakui kita sudah mencoba untuk melakukan sesuatu yang berbeda dari norma – yang adalah untuk membuang uang pada setiap situasi.

“Kami sedang berusaha untuk membangun sesuatu di dalam dan luar lapangan. Ada tantangan yang datang dengan itu karena sangat sulit untuk mendapatkan pemain yang tidak perlu berkembang, yang hanya bisa masuk dan melakukannya pada uang yang telah kita habiskan. Jadi kita harus mendapatkan pemain yang bisa berkembang dan meningkatkan seperti yang kita inginkan.

“Ini aneh dalam bisnis ini karena tidak selalu mendapatkan pengakuan, kita semua bersalah saya berkomitmen dengan apa yang kita lakukan minggu ini, minggu depan, minggu setelahnya – Dan saya tidak bisa memberitahu Anda lebih jauh hanya karena sifat bisnis.

“Saya sudah di sebuah klub di mana saya melakukan apa yang dianggap pekerjaan yang sangat baik, dan satu-satunya dari empat yang mendapat suara untuk manajer di Championship, dan …” berpura-pura untuk memegang bazoka, ia menambahkan: “Boom!”

Ia melanjutkan: “Ini mungkin berbeda di sini dan saya mengagumi fans kami untuk itu tulus saya meminta mereka untuk menjadi positif, tidak berpikir itu akan berjalan-jalan di taman, dan mereka telah fantastis..

“Ini mungkin seperti saya akan berada di sini selamanya, tapi itu penting, sehingga apa pun yang terjadi di masa depan, saya telah bermain bagian saya. Saya melakukannya di klub terakhir saya, dan meninggalkannya dalam kondisi yang sangat baik.

“Manajer lain mengatakan, Mendapatkan setiap sen yang Anda bisa dapatkan dan menghabiskan itu, tetapi Anda memiliki keyakinan moral Anda sendiri dalam cara Anda bekerja, dan saya punya saya. Saya senang untuk membangun dan di luar lapangan.”

Burnley telah mengumpulkan delapan poin dari menjalankan pengujian delapan pertandingan tapi sekarang harus mulai mengubah beberapa menampilkan menjadi hasil yang lebih positif.

Setelah menang hanya sekali sejak Januari, bisa jadi waktu yang salah untuk berjalan ke Everton yang tak terkalahkan dalam empat pertandingan di Goodison Park, pada hari Sabtu, namun Dyche tidak melihat bentuk permainan.

Dia mengatakan: “Kami baru saja bermain dengan Arsenal setelah tujuh kemenangan berturut-turut, Anda tidak dapat mengatur situasi tim lain Kita harus fokus pada diri kita sendiri apakah itu baik atau tidak baik.

“Ketika pukulan peluit, kami punya rencana dan lebih melihat bagaimana kita akan beroperasi. Kami telah melakukan banyak pekerjaan untuk berada di tempat kita setelah dihapuskan begitu berat. Kami tentu dalam kemasan.

“Kinerja bijaksana saya sudah menyenangkan tapi kami harus memenangi pertandingan, tentu saja. Itulah sifat bisnis.”

Berita Bola