• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Dzeko ditinggalkan karena mungkin keluar City

Update Terakhir: July 24, 2015

Edin DzekoDzeko ditinggalkan karena mungkin keluar Manchester City, menegaskan Pellegrini – Mantan striker Wolfsburg tampaknya akan meninggalkan musim panas ini dan tidak memainkan bagian terhadap pelamar Roma pada Selasa, sementara gelandang Yaya Toure mengharapkan untuk melihat keluar kontraknya

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengatakan bahwa striker Edin Dzeko yang tersisa dari pertemuan pra-musim mereka dengan Roma karena ketidakpastian atas masa depannya di klub.

The Bosnia Herzegovina internasional telah dikaitkan dengan pindah dari Stadion Etihad selama berbulan-bulan dan keluar nya diharapkan akan segera diselesaikan sebagai Giallorossi terlihat untuk mengikat kesepakatan.

Dzeko tidak memainkan bagian sebagai dua belah pihak bertemu di Liga Internasional Piala Selasa, dengan Pellegrini menegaskan bahwa itu adalah akibat langsung dari negosiasi transfer.

“Edin tidak memainkan pertandingan terakhir karena tidak jelas apakah ia akan terus di sini tapi dia masih bekerja di sini dengan seluruh skuad,” kata bos Kota wartawan.

Menjelang pertemuan dengan Real Madrid pada Jumat, Pellegrini juga mengumumkan bahwa Fabian Delph kemungkinan akan membuat debutnya setelah pindah dari Aston Villa.

Sementara itu, gelandang Yaya Toure juga hadir dan, ketika ditanyai tentang masa depannya, Pantai Gading menyatakan niatnya untuk tinggal.

“Ada terlalu banyak spekulasi tentang saya pergi,” kata Toure. “Sudah jelas bahwa saya memiliki kontrak saya di City dan saya ingin melihat keluar kontrak saya.”

Sementara itu, Pellegrini, mantan pelatih Real Madrid, melihat ke depan untuk menghadapi bekas majikan di depan kerumunan besar di Melbourne Cricket Ground.

“Kami berada di pra-musim dan itu adalah ramah namun para fans pantas permainan yang baik – saya yakin Real Madrid dan kami akan memainkan permainan yang baik,” puji dia. “Bermain di depan 90.000 besar untuk para pemain – meskipun hasilnya tidak penting, kedua tim akan mencoba untuk menang.

“Itu selalu khusus untuk bermain melawan Real Madrid, terutama karena cara para fans mendukung saya ketika saya pergi ke sana.”

Berita Bola