• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Falcao masih kurangan dari catatan saya

Update Terakhir: April 1, 2015

Radamel FalcaoFalcao masih kurangan dari catatan saya, kata Iguaran – Mantan bintang Kolombia menegaskan ia tetap gol menjelang loanee Manchester United – tetapi hanya menerima suatu dia akan dikalahkan

Legenda Kolombia Arnoldo Iguaran telah mengklaim bahwa Radamel Falcao masih membutuhkan satu gol lagi untuk menyamai dia sebagai sepanjang masa pencetak gol tertinggi negara.

Striker Manchester United – pinjaman dari Monaco sampai akhir musim – menyarangkan gol ke-24 untuk tim nasional dalam kemenangan 3-1 atas Kuwait pada Senin, serangan yang dikreditkan sebagai penarik dia sejajar dengan Iguaran.

Namun, mantan striker Millonarios menegaskan ia mencetak 25 kali daripada 24, meskipun ia mengakui bahwa ia tidak akan iri Falcao catatan di masa depan.

“Sejauh yang saya ingat, saya mencetak 25 gol untuk Kolombia, tapi aku tidak akan menyebabkan keributan di atasnya,” kata Iguaran El Espectador de Bogota.

“Yang benar adalah bahwa saya telah pencetak gol negara saya untuk waktu yang lama dan ini sangat penting bagi saya dan keluarga saya. Ini adalah suatu kehormatan telah pencetak gol Kolombia selama ini.

“Waktu saya dengan tim nasional sangat bermanfaat karena saya selalu merasa baik.

“Saya berharap Falcao akhirnya akan memecahkan rekor saya. Dia sangat rendah hati dan selalu bekerja keras. Dia layak untuk itu. Dia adalah pencetak gol sejati dan idola sepakbola. Itu sebabnya saya ingin dia melampaui saya.”

Iguaran meraih 68 caps untuk Kolombia antara 1979 dan 1993 dan mewakili negaranya di Piala Dunia 1990 dan dua turnamen Copa America.

Tujuan 25 banyak diperdebatkan penyerang Kolombia datang dalam game untuk skuad U-23 selama turnamen untuk sisi internasional penuh, yang telah menyebabkan perselisihan mengenai apakah pemogokan harus dihitung sebagai tujuan senior.

Falcao telah mengalami musim frustasi dipinjamkan ke Manchester United dari Monaco, namun gol ketiganya dalam dua pertandingan melihat catatan resmi dia sama Arnoldo Iguaran tentang 24 gol untuk Kolombia.

Voli sensasional Abel Aguilar menempatkan Kolombia depan, hanya untuk Al Enazi untuk bundel rumah menyamakan kedudukan pada stroke setengah-waktu.

Abdullah Al Buraiki memukul posting untuk Kuwait lama setelah restart, tapi Kolombia – peringkat 122 tempat di atas lawan-lawan mereka di peringkat dunia FIFA – pindah kembali di depan berkat pemogokan Edwin Cardona dari jarak jauh di menit ke-68, sebelum penalti Falcao dibungkus kemenangan tersebut.

Laki-laki Jose Pekerman yang dikendalikan kepemilikan pada tahap awal dan menembakkan peringatan pertama ketika Falcao bergeser bola ke kaki kanan dan menembak melebar dari tiang kanan di menit ke-10.

Berita Bola