• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Fernando: Saya ingin belajar dari Matic

Update Terakhir: January 31, 2015

Nemanja MaticFernando: Saya ingin belajar dari MaticMantan pemain Porto telah berjuang untuk konsistensi dalam awal kariernya di Stadion Etihad, tapi berharap dengan menonton Serbia internasional akan membantu dia beradaptasi dengan permainan Inggris

Gelandang Manchester City Fernando mengaku dia ingin belajar dari Nemanja Matic sebagai pasangan mempersiapkan diri untuk melakukan pertempuran ketika Chelsea menjamu juara Premier League, Sabtu.

Matic telah berperan dalam membantu tim asuhan Jose Mourinho membangun lima poin atas City pada puncak klasemen, dengan mantan pemain Benfica berkembang bersama Cesc Fabregas.

Dan Fernando, yang sendiri defensif peran lini tengah yang mirip dengan yang Matic melakukan di London barat, percaya menonton Serbia internasional akan membuatnya menjadi pemain yang lebih baik.

“Ini posisi tertentu dan salah satu yang benar-benar penting bagi setiap tim di seluruh dunia,” katanya kepada wartawan.

“Saya bermain melawan Matic di Portugal beberapa kali dan dia adalah pemain yang hebat. Dia memiliki begitu banyak kualitas.

“Tidak banyak pemain seperti dia pergi sekarang, saya pikir, tapi dia adalah salah satu yang saya mencoba untuk melihat dan belajar dari yang saya mencoba untuk memperbaiki cara saya memainkan peran itu. Dia telah menjadi sangat penting untuk Chelsea. Saya selalu mencoba untuk menonton pemain ini. “

Mantan Porto manusia telah berjuang untuk konsistensi sejak pindah ke Stadion Etihad selama musim panas, meskipun cedera lenghty lay-off di awal karir Kota-nya berarti dia tidak mampu membangun dirinya dalam beberapa bulan pembukaan kampanye.

Namun mantan Brasil U-20 internasional percaya dia sekarang di suatu tempat dekat dengan yang terbaik, meskipun ia mengakui beradaptasi dengan permainan Inggris telah terbukti sulit.

“Ini selalu sulit untuk memulai kehidupan di negara baru, mengubah tempat dan budaya,” tambahnya.

“Anda mencoba untuk beradaptasi di lapangan dan jauh dari itu, dan dengan hal-hal seperti bahasa, yang selalu cukup sulit.

“Saya sudah di sini enam atau tujuh bulan sekarang, meskipun, dan aku mulai menemukan sedikit kontinuitas dalam pekerjaan saya dan membiasakan hal-hal.

“Pemain di sini selalu berjalan. Ini adalah sangat fisik, semacam sangat kuat sepakbola.

“Hal ini sangat intens dan saya telah menderita sedikit karena itu saya mencoba untuk beradaptasi.”

Berita Bola