• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Gabriel didapat, tapi Arsenal masih memburu bek Villarreal lain

Update Terakhir: January 23, 2015

Arsene WengerGabriel didapat, tapi Arsenal masih memburu bek Villarreal lain Siapa yang bertanggung jawab atas tergelincir sedikit sesuatu ke dalam kopi Arsene Wenger ini beberapa minggu terakhir? The Professor telah mengejutkan penggemar Arsenal dengan beberapa pengambilan keputusan yang logis. Setelah memproduksi paling dicapai jauh kinerja mereka di tahun-tahun melawan Manchester City pada Minggu, klub ditetapkan untuk memperkuat daerah lama lemah tim dengan mengakuisisi bek Villarreal Gabriel.

Mengesankan bek tengah telah diidentifikasi sebagai target transfer utama The Gunners ‘, dan di permukaan pendekatan tampaknya cerdik. Pemain asal Brasil telah menjadi selalu hadir di La Liga sebagai bagian dari lini belakang yang hanya kebobolan 17 gol – hanya Barcelona dan Real Madrid memiliki catatan superior. 24 tahun belum bakat lain muncul dari jaringan Villarreal pengetahuan dan sasaran identifikasi di Amerika Selatan, yang dalam dekade terakhir telah meluncurkan seperti Juliano Belletti, Marcos Senna dan Diego Godin.

Baru-baru ini, Swansea Jefferson Montero dan bintang muda saat Luciano Vietto telah muncul dan Gabriel, dibawa untuk hanya € 3.500.000 dari Vitorio di musim panas tahun 2013, telah terbukti menjadi bagian terinspirasi lain bisnis.

Tetapi Arsenal berbelanja bek salah? Pramuka Wenger secara teratur menghadiri pertandingan di El Madrigal, sehingga Gabriel rekan setimnya Mateo Musacchio akan lebih dari yang terkenal untuk mereka, tetapi pada berbagai tingkatan orang itu disebut oleh pelatih Marcelino seperti ‘pemain penting’ tampaknya pilihan yang lebih menarik.

Sesampainya di Spanyol sebagai 18 tahun pada tahun 2009, Musacchio telah matang menjadi salah satu yang paling berprestasi bek tengah dalam penderitaan pasar Eropa dari kelangkaan bakat di departemen itu. Tidak seorang pun di Spanyol dibuat lebih interceptions dari dia di 2013-14 dan, sementara ia dan Gabriel nyaman dalam kepemilikan dan dapat berkompromi dalam mengatasi, bermain kemahiran sebelumnya Musacchio di lini tengah membuat dia terpisah dengan bola di kakinya.

Selain itu, ia telah tampil di lebih dari 180 pertandingan untuk Villarreal dan, pada usia yang sama seperti Gabriel, memiliki kualitas kepemimpinan dan pengalaman tak tertandingi oleh rekan senegaranya Amerika Latin itu. Musacchio juga memegang paspor Italia dan tidak akan menderita dari masalah regulasi bahwa Jibril bisa membawa – Brasil telah tidak tampil cukup bagi tim nasional untuk memperoleh izin kerja otomatis, juga memiliki dia tinggal di Spanyol yang cukup lama untuk diberikan kewarganegaraan.

Berita Bola