• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Guardiola bukan yang terbaik tapi Mourinho

Update Terakhir: August 4, 2015

Lothar MatthausGuardiola bukan yang terbaik tapi Mourinho – Matthaus – Mantan pemain Bayern Munich percaya pelatih asal Portugal ini lebih langsung dengan pemain dan percaya pelatih Spanyol bisa meninggalkan klub segera.

Lothar Matthaus memuji Jose Mourinho sebagai pelatih terbaik di dunia, bersikeras dia lebih baik dari bos Bayern Munich Pep Guardiola.

Manajer Portugal telah memenangkan gelar liga bersama Porto, Chelsea, Inter dan Real Madrid, sementara Guardiola mengawasi mantra paling sukses dalam sejarah Barcelona dan telah memenangkan dua gelar Bundesliga bersama Bayern sejauh ini, sementara kedua pelatih telah mengangkat Liga Champions dua kali.

Pasangan ini telah dilihat sebagai dua pelatih terkemuka di sepak bola saat ini, meskipun Matthaus percaya bos Chelsea lebih maju.

“Pep bukanlah pelatih terbaik di dunia,” katanya kepada La Gazzetta dello Sport. “Saya lebih suka Mourinho. Dia adalah No.1, karena Mourinho lebih transparan dan lebih langsung dari Guardiola. Saya telah diberitahu bahwa dari pemain ia telah melatih: Dia memberitahu Anda segala sesuatu ke wajah Anda.”

Masa depan Guardiola di Bayern telah menjadi tidak pasti, dengan pelatih terikat ke klub sampai 2016, meskipun ia mengakui bahwa ia belum memutuskan apakah ia akan tinggal.

Matthaus, meskipun, percaya pembalap Spanyol sedang dalam perjalanan keluar dari Allianz Arena dalam waktu dekat dan ingin mantan bos Borussia Dortmund Jurgen Klopp untuk menggantikannya.

“Dia akan pergi,” kata mantan pemain Bayern. “Apa arti apakah itu membuat untuk menunggu sampai musim dingin untuk memperpanjang kontrak Anda? Entah Anda lakukan sekarang atau Anda akan pergi.

“Saya memiliki banyak rasa hormat untuk Guardiola, ia telah memenangkan begitu banyak, tapi dia harus lebih jelas. Kenapa kau tidak menandatangani kesepakatan? Berbicara dengan jelas!

“Saya punya favorit Jerman untuk menggantikannya. Klopp Ada dua kandidat asing: Mourinho, tapi dia tidak akan meninggalkan Chelsea, dan Carlo Ancelotti.”

Pelatih 54 tahun mantan internasional Jerman juga menyinggung Bayern Mario Gotze dan Schalke Julian Draxler anak, keduanya ia tidak percaya memiliki mentalitas yang diperlukan untuk mencapai tingkat atas.

“Mereka baik, muda dan teknis suara, tetapi mereka tidak memiliki karakter juara. Selalu ada sesuatu yang hilang bagi mereka untuk berada di 100 persen. Jika Anda Götze dan tidak bermain, kemudian pergi ke pelatih dan ia menempatkan Anda pada. Tapi dia tidak melakukan itu. Keduanya tidak orang-orang seperti Carlos Tevez, Andrea Pirlo atau Arturo Vidal.”

Berita Bola