• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Guardiola tidak percaya Shaqiri, kata Hitzfeld

Update Terakhir: January 8, 2015

Xherdan ShaqiriGuardiola tidak percaya Shaqiri, kata Hitzfeld pemain Swiss internasional secara luas diharapkan untuk meninggalkan Bayern Munich pada bulan Januari dan mantan pelatih percaya waktu yang tepat baginya untuk melanjutkan

Mantan pelatih Swiss Ottmar Hitzfeld sudah mendesak Xherdan Shaqiri untuk meninggalkan Bayern Munich pada bursa transfer Januari karena ia merasa kurangnya Pep Guardiola kepercayaan memegang sayap belakang.

23 tahun telah berjuang untuk mengamankan aksi pertama-tim reguler di bawah mantan pelatih Barcelona dan ini terutama pemanasan bangku kampanye ini.

Inter dan Liverpool terus memantau situasi Shaqiri yang di sisi Allianz Arena, dengan mantan diyakini duduk di posisi terdepan untuk memancing dia pergi dari Bayern, dan Hitzfeld percaya waktu yang tepat bagi penyerang untuk melanjutkan.

“Waktunya telah tiba di mana yang terbaik untuk Xherdan untuk meninggalkan klub. Ia membutuhkan tantangan baru. Hal ini penting baginya sekarang untuk membuat langkah berikutnya dalam pengembangan dan menjadi starter secara teratur,” Hitzfeld seperti dilansir dikutip Blick.

“Kami melihat dalam enam bulan terakhir atau sehingga Guardiola tidak percaya padanya untuk penuh 100 persen, bahkan ketika Franck Ribery dan Arjen Robben terluka. Itu tidak mudah baginya bahwa dia masih tidak fitur dari awal itu.

“Xherdan juga mendapatkan manfaat dari kedatangan Guardiola, tapi itu jelas bahwa pelatih tidak pernah benar-benar penuh mendukung dia.”

Shaqiri telah membuat sembilan penampilan Bundesliga sejauh istilah ini, mencetak sekali dalam proses.

Carles Puyol, yang mengundurkan diri sebagai asisten direktur sepakbola menyusul pemecatan Andoni Zubizarreta, Senin, mengatakan Barca pada bulan Desember rencananya untuk menyelesaikan lencana kepelatihannya dan mantan kapten klub adalah salah satu pilihan yang sedang dipertimbangkan. 36 tahun bisa bekerja bersama Xavi dan Eric Abidal, keduanya juga ingin mengambil peran pembinaan dalam waktu dekat, setelah mereka lulus ujian UEFA diperlukan.

Laporta, yang berencana untuk memutuskan kontroversial link sponsor klub dengan Qatar Airways, akan lebih memilih untuk kembali pada tahun 2016 dan akan memimpin panggilan untuk Liga Super Eropa dengan Barca di garis depan kompetisi tersebut.

Berita Bola