• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Heynckes Jadi Salah Satu Alasan Toni Kroos Pilih Madrid

Update Terakhir: August 22, 2014

Salah satu gelandang serang klub Real Madrid, yakni Toni Kroos menguungkapkan bahwa alasannya untuk meninggalkan klub Bayern Munich ialah agar dirinya mampu mendapatkan suatu pengalaman yang baru. Meskipun banyak penawaran yang datang kepada dirinya di bursa transfer musim panas kali ini, namun dirinya memutuskan untuk bisa bergabung bersama dengan klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid.

Heynckes

Heynckes Jadi Salah Satu Alasan Toni Kroos Pilih Madrid – Kroos sendiri sebenarnya bisa saja memilih untuk bergabung bersama dengan klub lainnya, Manchester United dikabarkan tertarik untuk bisa mendapatkan pemain yang juga membela tim nasional Jerman tersebut. Akan tetapi Toni Kroos mempunyai alasan tersendiri atas keputusannya memilih untuk bergabung bersama dengan Real Madrid.

“Untuk Saya, Real Madrid merupakan tim yang bisa menyuguhkan suatu tantangan yang besar. Klub ini merupakan suatu klub yang dikenal di seluruh dunia. Saya juga sangat senang setelah mendegarkan penjelasan dari seorang Jupp Heynckes mengenai klub ini, dimana dirinya pernah bekerja di Real Madrid sebelumnya, dan saya sangatlah berterima kasih kepada dirinya,” ungkap Kroos seperti yang dilansir dari DFB.de

Kroos sendiri merasa sangat senang atas adanya sambutan yang dirinya dapatkan didalam presentasinya di Santiago Bernabeu beberapa waktu yang lalu.

“Ada ribuan orang yang datang untuk menyaksikan persentasi saya, Presiden klub Florentio Perez sampai harus berhenti berbicara beberapa kali karena banyaknya sorakan dari para supporter. Anda tidak bisa mendapatkan hal seperti itu di tempat yang lain. Real Madrid merupakan suatu klub yang tepat untuk saya.” Pungkasnya.

Heynckes sendiri merupakan salah satu pelatih yang cukup mempercayai Toni Kroos saat berada di klub Bayern Munich, dan hal tersebut terbukti berjalan dengan baik dimana klub tersebut berhasil meraih treble winners di di musim 2012 – 2013 silam.

Namun Pep Guardiola kemudian datang, dan ciri khas sang pelatih yang memang gemar mendatangkan gelandang anyar memaksa persaingan untuk memperebutkan posisi utama klub tersebut semakin sulit mengingat Pep Guardiola juga gemar melakukan transisi pemain.

Toni Kroos juga menolak penawaran untuk memperpanjang kontraknya bersama dengan klub Bayern Munich yang sudah diajukan dari awal musim yang lalu, mengingat gaji yang diberikan didalam kontrak barunya tersebut tidaklah sesuai dengan keinginan sang pemain yang menginginkan gaji selevel dengan para pemain Bayern Munich lainnya. Pasalnya dirinya menjadi salah satu pemain yang mendapatkan nilai gaji yang rendah di klub tersebut selama ini.

Klub Manchester United sendiri memang bernafsu untuk bisa memboyongnya di bursa transfer musim dingin yang lalu dan dipercaya bahwa mereka juga memberikan penawaran di bursa transfer musim panas kali ini. Namun kini Kroos sudah berbahagia bersama dengan klub barunya, Real Madrid.

Berita Bola