• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Ibrahimovic Lebih unggul dari Messi

Update Terakhir: June 30, 2015

Lionel MessiSacchi: Ibrahimovic memiliki keterampilan Lebih unggul Messi Pelatih ikon Italia, yang memimpin AC Milan untuk back-to-back Piala Eropa, mengatakan bahwa pelatih asal Swedia itu lebih teknis berbakat dari Argentina

Arrigo Sacchi percaya bahwa striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic memiliki keterampilan sendirian Lebih unggul Lionel Messi, tapi itu ace Barcelona adalah pemain tim yang lebih baik.

Dengan perpaduan yang sempurna tentang atribut fisik dan teknis, Ibrahimovic secara luas dianggap sebagai salah satu pemain depan paling berbakat dalam permainan dan telah lama memukau penggemar dengan array nya trik dan film.

Namun, Sacchi telah menyarankan bahwa vokal Ibrahimovic bisa belajar sesuatu dari empat kali Ballon d’Or pemenang Messi, yang ia merasa memiliki pemahaman yang lebih baik dari apa artinya menjadi bagian dari tim.

“Ibrahimovic adalah salah satu yang terbaik,” kata mantan pelatih AC Milan Radio 2. “Jika sepakbola adalah olahraga individual, saya berpikir bahwa ia akan Lebih unggul Messi.

“Ini adalah kekuatan besar dari Ibra, tetapi juga keterbatasan dalam hal hubungannya dengan para pemain lainnya.

“Dalam tim saya di Milan, saya memiliki pemain seperti Marco van Basten dan George Weah. Weah memiliki potensi yang lebih besar dari Van Basten dalam hal teknik, namun Van Basten memiliki hubungan yang sempurna dengan tim dan yang membuat pengaruhnya lebih besar. Dia memberi lebih besar berarti sepak bola kami. “

Ibrahimovic dipecat Paris Saint-Germain untuk berturut-turut gelar Ligue 1 musim lalu ketiga, sementara Messi terinspirasi Barcelona ke treble bersejarah.

Pasangan ini sebelumnya bermain bersama di Camp Nou – tetapi hanya untuk satu musim, dengan Swedia internasional berangkat pada akhir kampanye 2009-10 setelah bertengkar dengan pelatih Pep Guardiola kemudian.

Messi, yang bernama man of the match, telah memukul hanya satu gol di turnamen, mencetak gol dari titik penalti di laga pembuka Argentina melawan Paraguay yang berakhir imbang 2-2.Kami sisi superior. Kami bermain game kami ingin bermain dan terus sampai menit terakhir melawan tim yang sangat kuat, “tambah Messi Barcelona rekan setimnya Javier Mascherano.

“Apa yang harus kita lakukan sekarang adalah untuk mengulangi kinerja itu. Tim mengambil langkah besar ke depan. Kami harus menderita sampai akhir, tapi kami pantas meraih kemenangan. “

Berita Bola