• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

James: Saya Berharap Falcao Bergabung dengan Madrid

Update Terakhir: August 29, 2014

Pemain bintang yang berasal dari Kolombia itu ingin melihat rekan senegaranya mengikuti jejaknya yang pindah ke ibukota Spanyol dari Monaco, dengan alasan bahwa pemain lini depan tersebut sudah memiliki segala sesuatu yang diperlukan untuk bisa sukses di klub asal Spanyol tersebut.

James Berharap Falcao Bergabung dengan Madrid

James: Saya Berharap Falcao Bergabung dengan Madrid – Penandatanganan terbaru Real Madrid yaitu James Rodriguez berharap agar sesama pemain asal Kolombia yaitu Radamel Falcao bisa bergabung dengan dirinya di Santiago Bernabeu pada bursa transfer pemain di musim panas ini.

Gelandang serang yang berusia 23 tahun itu menikmati kampanye yang sukses di Piala Dunia saat timnya mencapai babak perempat final, kemudian meraih Golden Boot dan pindah ke ibukota Spanyol dalam prosesnya.

Juara Liga Champions itu juga dikaitkan ingin mendapatkan Falcao, yang mana bermain bersama dengan James di Monaco dan juga di Porto, dan playmaker muda itu berharap untuk bertemu kembali dengan mantan pemain lini depan Atletico Madrid sebelum dimulainya musim yang baru.

“Saya yakin dia bisa bermain di sini. Namun saya bukan orang yang memutuskan apakah dia pergi atau tidak. Itu terserah pada presiden (Florentino Perez). Akan tetapi dia bisa datang ke sini karena dia memiliki kualitas dan juga sikap seorang pemenang.”

“Saya telah bermain dengan dia selama empat tahun, kami hanya terpisah saat dia pergi ke Atletico. Dia memiliki mental juara dan itulah yang dia miliki di Madrid. Semoga dia datang ke sini.”

James bergabung dengan Madrid dengan nilai transfer sebesar 80 juta pounds namun pemain yang berusia 23 tahun itu tidak langsung mendapatkan tempatnya di starting XI Carlo Ancelotti begitu saja.

“Pertama, saya harus berlatih dengan baik untuk berada di antara XI tersebut. Hampir semua pemain yang lain telah bersama selama tiga atau empat tahun.”

“Saya harus menghormati mereka dan datang sedikit demi sedikit dan ketika saya mendapatkan kesempatan, menunjukkan satu level yang tinggi. Saya merasa senang karena sebuah mimpi sedang diwujudkan.”

“Mudah-mudahan, semuanya berjalan dengan baik, saya amat senang dan sangat menantikannya. Saya ingin memenangkan gelar dengan klub besar ini.”

“Sejak saya mengetahui bahwa Madrid menginginkan saya, saya melakukan segalanya dalam kekuasaan saya untuk pergi. Ini besar dan itu berarti bahwa kamu harus berada pada level yang sangat tinggi.”

James juga mengakui bahwa dia tidak senang dengan tambahan perhatian media yang telah dipaksakan kepadanya sejak dia resmi pindah ke Bernabeu.

“Saya tidak menyukai hal itu sama sekali. Meninggalkan rumah dan mendapatkan kamera di sekitar kamu. Tidak ada yang lebih baik daripada pergi keluar dan tetap tenang. Namun saya tidak berada di satu titik di mana saya bisa melakukan hal itu. Saya mengerti dan tahu bagaimana mengatasinya. Saya berada di sebuah klub yang besar untuk media.”

Berita Bola