• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Allegri menyesalkan Juventus waktu Supercoppa

Update Terakhir: December 22, 2014

JuventusKami memiliki itu di tangan kita – Allegri menyesalkan Juventus selang waktu Supercoppa – Mantan bos Milan meninggalkan kecewa dengan timnya “yang naif” mempertahankan untuk menyamakan kedudukan kedua Napoli sebelum mereka menolak tiga kesempatan untuk memenangkan drama adu penalti

Massimiliano Allegri meninggalkan frustrasi oleh kegagalan Juventus untuk melihat keluar kemenangan di Supercoppa Italiana, mengklaim trofi “berada di tangan kami”.

Carlos Tevez dua kali memberi Juve memimpin di Doha tapi Gonzalo Higuain menyamakan kedudukan pada setiap kesempatan, memaksa adu penalti dengan nya menyamaratakan perpanjangan waktu yang datang hanya beberapa menit setelah gol kedua rekan senegaranya dalam imbang 2-2.

Tevez juga merindukan dari titik penalti setelah Gianluigi Buffon telah menyelamatkan penalti pembukaan Jorginho, sementara kedua Giorgio Chiellini dan Roberto Pereyra menepuk-nepuk garis mereka ketika mereka memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan dalam tembak-menembak sebelum kehilangan penting Simone Padoin itu.

“Itu adalah pertandingan antara dua tim yang bermain ekspansif. Sayangnya, kami memiliki tiga pertandingan-poin dari titik penalti, dan kami memiliki pertandingan di tangan kita sampai beberapa menit dari akhir,” kata Allegri Rai Sport usai pertandingan.

“Saya minta maaf karena kami memiliki pertandingan di tangan kami dan kami kehilangan tujuan dalam cara yang yang naif.

“Setelah 1-1 kita mengangkat tempo. Napoli memiliki teknik yang baik dan adalah tim yang sangat baik. Pada akhirnya kita bisa menyalahkan kelelahan tapi mungkin kita harus lebih kejam di perpanjangan waktu.”

Meskipun hasil mengecewakan, Allegri menegaskan timnya bisa bahagia dengan musim mereka sampai saat ini saat mereka memasuki istirahat musim dingin.

“Saya minta maaf untuk pemuda yang memainkan pertandingan yang bagus,” tambah pelatih kepala. “Kami kehilangan trofi yang kami miliki di genggaman kita tapi kami pertama di liga dan telah berkembang di Liga Champions, jadi tidak apa-apa.”Juve kembali ke Serie A tindakan terhadap Inter pada 6 Januari.

Berita Bola