• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

ruang mesin Chelsea meniru Keane dan Scholes

Update Terakhir: December 28, 2014

MourinhoMatic dan Fabregas: ruang mesin Chelsea meniru Keane dan Scholes – Pada tahap ini musim lalu Chelsea, setelah mengalahkan petenis Swansea City courtesy of gol Eden Hazard di Stamford Bridge, berbaring ketiga di Liga Premier dengan delapan poin lebih sedikit dari yang mereka miliki sekarang. Jose Mourinho dan The Blues tampak terikat untuk kampanye meraih satu langka.

Mourinho berada di bawah ilusi sebagai apa yang telah berubah dalam waktu 12 bulan untuk timnya, yang kini duduk di puncak klasemen menuju ke 2015. “Kami adalah tim yang jauh lebih baik ketika kita memiliki bola,” katanya kepada wartawan setelah Jumat dominan rumah menang atas West Ham.

“Tahun lalu kami sangat kuat membela diri, sangat terorganisasi dengan baik tapi kami tidak memiliki sedikit kreativitas … Pada saat ini kami memiliki keseimbangan yang baik. Tim ini senang memiliki bola, tetapi juga nyaman ketika oposisi memiliki bola. Kami tim yang sangat bagus. “

Tentu saja, keseimbangan hanya alat untuk mencapai tujuan, akhirnya semua pelatih hebat mendambakan: control.

Ada beberapa tim yang lebih terkontrol di Eropa daripada Chelsea sekarang. Mereka belum memiliki kehilangan pertandingan di mana mereka telah melanggar kebuntuan dan enam dari mereka 14 kemenangan Premier League telah dicapai dengan 2-0 scorelines – biasanya titik di mana Mourinho menerapkan rem tangan selama pertandingan – termasuk masing-masing dari tiga terakhir dalam jadwal ini meriah tanpa henti dan biasanya berbahaya.

Pada hari Jumat West Ham, salah satu yang terbaik lima tim di negeri ini selama 18 pertandingan terakhir, yang disematkan kembali, mengambil terpisah dan dicegah dari memaksa Thibaut Courtois menjadi satu save. Dan seperti biasa, dasar untuk keseimbangan dan kontrol Chelsea dilaksanakan adalah sumbu lini tengah sangat fleksibel dan tangguh ditempa musim ini antara Cesc Fabregas dan Nemanja Matic.

Para mungkin duo hanya telah bermain bersama hitungan bulan tapi sudah membanggakan jenis memahami beberapa waktu bertahun-tahun untuk memperbaiki dan banyak yang tidak pernah berhasil memulai sama sekali. Dan jika Chelsea pergi untuk memenangkan gelar liga pertama dalam empat tahun mendatang Mei mendatang, mereka sudah akan layak disebutkan dalam percakapan terbesar double-tindakan Liga Premier.

Sepintas menunjukkan pembagian peran yang jelas: Matic sebagai kuat, lamban perusak yang snuffs serangan di sumber untuk menghancurkan kehendak lawan; Fabregas pencipta meluncur yang mengambil melewati yang patah hati. Dalam arti luas penilaian semacam itu benar, tetapi sebenarnya stroke juga anak laki-laki yang luas.

Berita Bola