• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Kellett pikir dia bergabung dengan Plymouth

Update Terakhir: February 4, 2015

Andy KellettLennon: Kellett pikir dia bergabung dengan Plymouth, bukan Manchester United – pemain muda The Bolton menyelesaikan langkah mengejutkan untuk Old Trafford pada hari batas waktu transfer, dengan Saidy Janko menuju ke arah lain, dan yang tersisa shock oleh switch

Neil Lennon telah mengungkapkan bahwa Andy Kellett pikir dia bergabung dengan Plymouth Argyle sebelum ia diberitahu tentang pinjaman musim panjang yang akan datang untuk Manchester United.

pemain 21 tahun menyelesaikan mengejutkan pindah ke Old Trafford di jam-jam terakhir batas akhir, dengan Saidy Janko bergabung dengan tim Championship dalam kesepakatan serupa.

Kellett telah dibuat hanya empat kali tampil senior untuk Trotters dan menghabiskan tiga bulan dipinjamkan ke Plymouth awal musim ini, dan Lennon telah mengungkapkan kejutan bek di pendekatan United.

“Dia pikir dia akan Plymouth dan aku berkata, ‘Maaf Andy, Anda tidak akan Plymouth – Anda akan Man United,” katanya seperti dikutip oleh Daily Mirror.

“Dia terkejut untuk sedikitnya. Dia menelepon ayahnya, yang harus duduk untuk sementara waktu untuk mengambil semuanya dalam.

“Lucunya, dia pasangannya dengan dia dan saya katakan untuk membawanya. Ini adalah sekitar setengah sepuluh malam terakhir dan pasangannya berjalan di dengan Man United olahraga on!

“Tapi kesepakatan dilakukan dan Andy akan berada di Carrington hari ini.”

Kellett diatur untuk bergabung dengan tim muda United setelah keluar Janko itu, dan Lennon percaya langkah adalah “kesempatan seumur hidup” untuk anak itu.

“Kami menyadari kepentingan United minggu lalu dan saya tahu [bos U-21] Warren Joyce menyukai dia banyak,” katanya.

“Kami sedang mencari sedikit kecepatan dalam tim dan Saidy Janko merupakan pemain kami telah mata kita untuk sementara waktu, sehingga Phil [Gartside] mendapat di telepon ke Amerika dan mereka mengatakan kita bisa memiliki Janko, tetapi mereka ingin Andy Kellett.

“Kami tidak pernah akan berdiri di jalan, terlepas dari apa yang terjadi dengan Janko. Mungkin ada jual-on jika kedua sisi memutuskan untuk membuatnya permanen.”

Berita Bola