• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Ketika Real Madrid dan Barcelona bentrok di Liga Clasicos

Update Terakhir: July 15, 2015

Real Madrid dan BarcelonaKetika Real Madrid dan Barcelona bentrok di Liga Clasicos – Kelas berat Spanyol akan bentrok di Santiago Bernabeu pada akhir pekan tanggal 8 November, dengan kembali di Camp Nou dijadwalkan untuk April 3

Real Madrid akan menjamu Barcelona di La Liga pada akhir pekan tanggal 8 November dan akan melakukan perjalanan ke Catalunya untuk pertandingan kembali pada 3 April.

Perlengkapan untuk musim 2015-16 Primera Division yang dirilis pada hari Selasa, dengan tanggal Clasico dijadwalkan untuk putaran 12 dan 31 dari kampanye baru.

Kedua belah pihak memenangkan perlengkapan rumah musim lalu mereka masing-masing, dengan Madrid merayakan kemenangan 3-1 di Bernabeu sebelum penting 2-1 terbalik di Camp Nou yang memainkan peran kunci dalam Barca terjadi mengalahkan saingan besar mereka untuk posisi teratas.

Blaugrana akan mulai mempertahankan gelar mereka dengan perjalanan ke Athletic Bilbao pada akhir pekan tanggal 23 Agustus, dengan Madrid bepergian ke baru dipromosikan Sporting Gijon. Atletico Madrid, sementara itu, tuan rumah lain pakaian Liga baru di Las Palmas.

Sejak Barca belum diperbolehkan untuk mendaftar pemain baru Aleix Vidal dan Arda Turan karena FIFA-dipaksakan, larangan pengalihan dua jendela mereka, mantan gelandang Sevilla dan mantan Atletico penyerang tidak akan harus menunggu sampai kunjungan Januari ke Espanyol untuk pertama mereka perlengkapan kompetitif di kemeja Blaugrana.

The Catalans menyelesaikan kampanye mereka pada tanggal 15 Mei dengan pertandingan kandang melawan Eibar, akan menghadapi Madrid kunjungan ke Deportivo La Coruna.

Setelah dikumpulkan ganda domestik Italia, 2014-15 masih dianggap sebagai sukses pertama musim Allegri di Juventus. Namun ketika ia pertama kali tiba di sana telah respon negatif dari fans yang masih belum pulih dari pengunduran diri Antonio Conte.

“Itu biasa ada beberapa ketidakpercayaan terhadap saya,” tambah Allegri. “Ini seperti ketika pacar meninggalkan pacarnya, para penggemar Juve baru saja kehilangan pacar mereka.”

Istilah kedua mungkin menjadi prospek lebih sulit mengingat hilangnya Carlos Tevez, yang secara resmi meluncurkan sebagai pemain Boca Juniors pada hari Senin. Namun, pemain berusia 47 tahun percaya itu dalam kepentingan terbaik semua orang bahwa Argentina pindah.

“Carlitos itu ragu-ragu. Tapi ketika seorang pemain tidak memiliki api dalam dirinya, itu adalah hak untuk membiarkan dia pergi ke mana dia ingin, “tambahnya.

Berita Bola