• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Klopp kesal di taktis pelanggaran Alonso

Update Terakhir: April 6, 2015

Jurgen KloppKlopp kesal di taktis pelanggaran Alonso saat kalah dari Bayern Bos BVB merasa timnya ditolak teriakan hukuman yang jelas dan frustrasi pada pendekatan mengganggu gelandang Spanyol.Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp marah pada “taktis” pelanggaran Xabi Alonso saat kekalahan 1-0 timnya ke Bayern Munich.

Robert Lewandowski mencetak satu-satunya gol dari permainan pada kembali ke Signal Iduna Park sebagai Pep Guardiola didera cedera sisi dipertahankan jawab mereka terhadap gelar Bundesliga.

Klopp mengakui pada hari Sabtu bahwa pihaknya tidak pantas hasil yang lebih positif, tetapi merasa Alonso beruntung tidak akan dikirim untuk tampilan sinis di lini tengah.

Ditanya apakah ia merasa Alonso telah bijaksana dalam pelanggaran itu, Klopp mengatakan Ruhr Nachrichten:?. “Apakah Anda pikir dia menyembunyikannya baik saya melihat mereka Kami pelatih semua setuju: holding harus menjamin kartu kuning Tapi itu tidak terjadi..

“Xabi Alonso adalah pemain luar biasa tapi, sekarang dan lagi, ia meraih orang. Ini tidak brutal, tapi taktis.

“Mereka kuat dan membuat pelanggaran taktis pada saat yang tepat. Ada hal-hal kecil di mana mereka lebih baik. Itulah mengapa mereka menang.”

Klopp juga meninggalkan frustrasi bahwa Bayern dihindari mengakui penalti untuk perjalanan di Pierre-Emerick Aubameyang dan handball yang diduga dari Jerome Boateng.

“Bagaimana Anda bisa tidak setuju?” katanya kejadian. “Ada yang handball dari Boateng kemudian, juga.”

Kekalahan itu membuat Dortmund di tempat 10, 15 poin dari empat besar, sedangkan Bayern mempertahankan memimpin 10-poin mereka atas Wolfsburg.

Pelatih kepala Borussia Dortmund Jurgen Klopp merasa Bayern Munich pantas meraih kemenangan mereka 1-0 atas timnya pada hari Sabtu.

Klopp menyaksikan sebagai mantan pemain Dortmund Robert Lewandowski menandai kembalinya liga pertamanya ke Signal Iduna Park dengan satu-satunya gol dalam kontes yang ketat.

Lewandowski mengangguk rebound setelah tembakan Thomas Muller diselamatkan oleh Roman Weidenfeller dan, meskipun menikmati mayoritas kepemilikan setelah interval, Dortmund gagal untuk memaksa menyamakan kedudukan.

Berita Bola