• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Leboeuf Menilai Bahwa Luiz Bukanlah Seorang Pemain Belakang

Update Terakhir: August 26, 2014

Salah satu mantan pemain belakang klub Chelsea, yakni Franck Leboeuf menilai bahwa kemampuan defensif yang dimiliki oleh seorang David Luiz memang cukup meragukan. David Luiz memang menjadi bek andalan tim nasional Brasil, dirinya saat ini berstatus sebagai pemain di klub Paris Saint Germain, setelah meninggalkan klub Chelsea di bursa transfer musim panas kali ini dengan nilai bandrol mencapai 50 juta Pound Sterling. Franck Leboeuf justru mengisyaratkan bahwa Paris Saint Germain telah melakukan kesalahan besar dalam memboyong pemain berusia 27 tahun tersebut, terlebih karena penampilan buruk yang ditampilkan oleh David Luiz di partai semifinal Piala Dunia.

Luiz

Leboeuf Menilai Bahwa Luiz Bukanlah Seorang Pemain Belakang – Franck Leboeuf memiliki penilaian bahwa David Luiz memang cukup meragukan didalam segi bertahan, dirinya sebenarnya menilai bahwa Luiz memang memiliki kualitas yang apik, namun hal tersebut telah ditutupi dengan sikapnya yang tidak disiplin karena bernafsu untuk bisa meninggalkan daerah pertahanannya karena terlalu bernafsu untuk ikut membantu penyerangan.

“Dirinya bukanlah seorang defender sejati. Fakta bahwa Jose Mourinho menempatkannya di sektor tengah di Chelsea adalah sebuah indikasi besar bahwa dirinya juga tidak yakin atas kemampuan bertahan dari David Luiz,” ungkapnya seperti yang dilansir dari RMC.

“Masalah tersebut semakin jelas terungkap di ajang Piala Dunia. Dirinya lebih bermain maju kedepan ketimbang di daerah pertahananya sendiri hanya 3 menis setelah laga Jerman di partai semifinal telah dimulai. Hal tersebutlah yang saya takuti,” ungkap mantan pemain belakang yang juga membela tim nasional Prancis tersebut.

Memang banyak yang menyebutkan bahwa David Luiz merupakan alasan utama atas kekalahan memilukan yang diterima oleh tim nasional Brasil atas tim nasional Jerman di babak semifinal Piala Dunia lalu, dimana tim nasional Jerman berhasil melumatkan tim nasional Brasil dengan skor 7 – 0. Dinilai bahwa memang David Luiz meninggalkan posisinya dan justru aktif berada di tengah lapangan, hal tersebut memang dilakukan oleh Luiz di sepanjang kompetisi, akan tetapi figur Thiago Silva sigap menahan laju dari para striker tim lawan sehingga menyisakan waktu untuk Luiz untuk kembali ke posisinya, namun didalam laga tersebut memang Luiz tidak berdampingan dengan Thiago Silva karena memang dirinya harus absen karena akumulasi kartu. Sosok Dante yang menggantikannya seakan kesulitan untuk menjaga lini belakang tim nasional Brasil dalam laga tersebut yang berujung pada kekalahan.

Chelsea sendiri saat ini telah merekrut Kurt Zouma untuk menggantikan peranan dari David Luiz di klub Chelsea, setelah Chelsea berhasil merekrutnya dari klub asal Ligue 1 Prancis, St Etienne di bursa transfer musim dingin yang lalu dan meminjamkannya terlebih dahulu ke klub asalnya di sisa musim 2013 – 2014 lalu.

Berita Bola