• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Leicester menunjukkan karakter mereka

Update Terakhir: September 17, 2015

Claudio RanieriRanieri: Leicester menunjukkan karakter mereka Setelah perubahan dramatis melawan Villa pada hari Minggu, Tinkerman memuji fans Foxes atas dukungan mereka dalam membantu timnya mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka

Claudio Ranieri sangat gembira oleh Leicester City babak kedua menunjukkan mereka berasal dari dua gol untuk mengalahkan Aston Villa 3-2 di Liga Premier.

Leicester dua gol di belakang sampai menit ke-72, ketika Ritchie De Laet berbalik pasang pertandingan dengan menjentikkan rumah dari sudut sebelum Jamie Vardy dan debutan Nathan Dyer menyelesaikan perputaran tersebut.

Hasilnya dikirim Pihak terkalahkan Ranieri hingga kedua di meja dan ia mengungkapkan kegembiraannya di tekad anak buahnya menunjukkan.

“Itu adalah pertandingan yang luar biasa. Saya ingin mengatakan baik dilakukan untuk pemain saya, mereka menunjukkan karakter yang baik dan semangat yang fantastis. Itu adalah semangat yang saya cintai,” kata pembalap Italia.

“Itu penting bagi kita untuk me-restart setelah jeda internasional dengan kemenangan. Di babak kedua kami menunjukkan kinerja yang sangat baik.

“[Pada babak pertama] saya mengatakan bahwa mereka menjaga bola dengan baik dan jika kita terus dengan cara ini akan sulit bagi kami. Ini adalah pertandingan terbuka dan kami bisa mencetak gol, tetapi penting untuk menunjukkan karakter kita.

“Bagi saya, itu adalah penting bahwa para pemain menunjukkan kepribadian mereka. Anda dapat memberikan segalanya dan kalah, tapi kesalahan adalah ketika Anda do”t melakukannya sebagai sebuah tim, dan itulah yang kami lakukan hari ini. Itu sangat baik.”

Ranieri merasa bahwa penggemar di Stadion King Power memainkan bagian mereka, mendesak tim untuk kemenangan berikut pemogokan De Laet ini. Namun, ia menegaskan bahwa tujuan klub tetap semata-mata untuk menghindari degradasi.

“Setelah gol pertama suasana di stadion berubah dan fans kami mendorong kami di fantastis,” lanjutnya.

“Para fans bisa bermimpi, tapi kami memiliki kaki kami di tanah. Kita tahu Premier League sangat berubah. Kami harus berkonsentrasi dan fokus pada tujuan kami yang tersisa di Liga Premier. Setelah itu kita bisa bermimpi.”

Berita Bola