• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Liga membela Messi dari menghentikannya

Update Terakhir: July 16, 2015

Diego Godin berkata Lionel MessiLiga membela Messi dari menghentikannya – Godin – Gelandang Uruguay percaya superstar Barcelona menghadapi oposisi jauh lebih kaku dengan tim nasional dari dia di Divisi Primera

Atletico Madrid dan bek Uruguay Diego Godin berkata Lionel Messi ditampilkan terlalu banyak hormat oleh lawan Liga nya yang lebih tertarik dalam mengambil selfies dengan ace Barcelona dari menangani dia.

Dua bentrok di Copa America bulan lalu, seperti Argentina mengalahkan Uruguay 1-0 di babak penyisihan grup sebelum akhirnya turun adu penalti untuk Chile di final.

Messi berjuang untuk meniru bentuk klub berkilau di Chili dan Godin mengatakan bahwa Messi hanya menghadapi membela yang lebih baik dari dia digunakan untuk datang di di Divisi Primera.

“Ini berbeda di Amerika Selatan. Di sana mereka menandai dia lebih banyak,” kata Godin Uruguay televisi Teledoce.

“Kadang-kadang kita dipusingkan antara rekan tim, dan kami katakan: Di Spanyol sebelum bermain game mereka mengambil foto dengan dia, lelucon kecil, tapi itu kebenaran.Orang-orang bersaing lebih banyak [di Amerika Selatan] dan mereka menandai dia banyak ketat juga.”

The Atleti stopper kemudian menjelaskan bahwa ia percaya suatu gaya yang berbeda dari Barca dan Argentina adalah alasan yang paling mungkin untuk perbedaan dalam bermain Messi untuk klub dan negara.

“[Dengan Argentina] dia harus datang lebih dalam dan dia harus menerobos dua baris pemain bukan hanya satu, sehingga lebih rumit untuknya,” kata Godin.

“Yang pitches berbeda juga. Ini adalah akumulasi hal itu berarti nomor Messi dengan Barca tidak menerjemahkan ke tim nasional. “

Lionel Messi telah diciptakan kembali dirinya di Barcelona selama setahun terakhir dan bahkan lebih baik dari sebelumnya, menurut Josep Maria Bartomeu.

Setelah memenangkan Ballon d’Or empat kali berturut-turut, Argentina telah kalah pada hadiah untuk Real Madrid rekan Cristiano Ronaldo di masing-masing dua tahun terakhir sebagai perdebatan seputar pemain yang mengamuk unggul pada.

Setelah kekalahannya untuk Ronaldo pada pergantian tahun, Messi melanjutkan untuk memainkan peran penting bagi Barca karena mereka melanjutkan untuk mengalahkan Madrid untuk gelar liga dan juga mengangkat Copa del Rey dan gelar Liga Champions di negeri kedua mereka dan treble Eropa dalam enam musim.

Berita Bola