• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Liverpool Tidak Ingin Saya Bertahan – Carragher

Update Terakhir: August 26, 2014

Pria yang sudah berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa pihak manajemen klubnya itu sama sekali tidak berusaha sedikit pun untuk meyakinkan dia untuk tetap tinggal dan bertahan sebagai seorang pakaer menyusul keputusannya untuk gantung sepatu, dan sang pria juga menegaskan bahwa dia tidak mungkin pernah akan kembali lagi ke Anfield.

Carragher

Liverpool Tidak Ingin Saya Bertahan – Carragher – Mantan pemain bertahan Liverpool yaitu Jamie Carragher mengatakan bahwa klub yang berlaga di Liga Premier Inggris itu tidak berusaha sedikit pun untuk tetap mempertahankan dirinya dan mendapatkan jasanya dalam satu peran lain di luar lapangan setelah dirinya memutuskan untuk pensiun.

Carragher telah tampil mewakili klub Merseyside tersebut sebanyak 737 kali dari tahun 1996 hingga tahun 2013 kemarin, dan telah membuat 508 penampilan di Liga Premier Inggris dan sudah merasakan berbagai trofi bergengsi seperti Liga Champions, dua kali meraih trofi Piala FA, dua kali Piala Liga, satu kali Piala UEFA dan juga satu Piala Super UEFA.

Akan tetapi, pemain yang pernah menjadi pemain bintang dan juga merupakan produk lokal The Reds sendiri itu tidak diminta untuk tetap berada di dalam klub tersebut entah dalam sebuah peran sebagai pembinaan atau pernah penasehat, dan pria asal Inggris itu juga kemudian mengklaim bahwa dia merasa “malu” selama musim terakhirnya.

“Saya tidak pernah ditawari sebuah peran oleh orang lain atau di Liverpool. Saya mengatakan kepada (manajer) Brendan Rodgers 12 bulan sebelum akhir musim tersebut bahwa saya akan selesai. Saya tahu bahwa saya sedang menyelesaikan. Saya sudah cukup menjadi seorang pemain pengganti. “

“Saya berkata kepada Brendan ‘Saya mengerti (Daniel) Agger dan juga (Martin) Skrtel merupakan pilihan pertama kamu, saya ingin membantu kamu sebanyak mungkin sebagai seorang manajer. Saya ingin bermain, jika saya bermain dengan jauh lebih baik maka jelas saya akan merasa sangat senang untuk bermain, tentu saja dan saya akan kembali lagi ke tim yang mana akan menjadi sebuah akhir yang brilian bagi saya.”

“Akan tetapi dia tahu bahwa saya benar-benar dekat semakin dengan jangkar di pertengahan musim hanya karena saya tidak terlibat. Saya merasa malu berlatih setiap hari.”

Dan Carragher, yang sekarang menjadi seorang pakar bersama dengan Sky Sports, menegaskan bahwa peluangnya untuk kembali lagi ke Anfield dalam sebuah posisi yang permanen itu kecil.

“Saya tidak berpikir bahwa saya akan pernah pindah rumah, jika saya boleh jujur​​, sehingga kemungkinan untuk menjadi seorang manajer atau seorang pelatih berkurang sedikit di sana karena saya tidak akan memindahkan keluarga saya di seluruh negeri ini, apalagi di Eropa atau mana pun.”

“Siapa yang tahu di masa depan nanti akan tetapi saya menikmati apa yang sedang saya lakukan.”

Berita Bola