• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Luis Enrique: Saya berharap kedua tim Madrid kalah

Update Terakhir: February 8, 2015

Luis EnriqueLuis Enrique: Saya berharap kedua tim Madrid kalah – Pelatih itu mengatakan dia berusaha untuk tidak memikirkan kejadian di Vicente Calderon, sementara memuji Andres Iniesta untuk apa Dia bawa kepada tim.

Luis Enrique, mengatakan derby Madrid pada Sabtu adalah situasi kalah-kalah untuk Barcelona karena ia ingin kedua nyata dan Atletico bisa menjadi dikalahkan.

Jika pemain Carlo Ancelotti menang maka mereka akan pergi tujuh poin dari tim Catalan, yang bermain Athletic Bilbao pada hari Minggu, sementara pihak Diego Simeone bisa menggambar tingkat dengan Barca jika mereka menang di Vicente Calderon.

“Saya tidak fokus pada apa yang orang lain lakukan,” katanya kepada wartawan. “Saya berharap tidak ada aku berharap aku bisa melihat apa yang saya ingin terjadi tidak akan terjadi. Mereka berdua kalah.

“Hasil imbang akan baik-baik saja. Masih banyak musim tersisa sekalipun.”

Luis Enrique, sama mencoba untuk menghindari ditarik pada debat presiden Barca Josep Maria Bartomeu telah memicu, setelah ia mengisyaratkan awal pekan ini bahwa Real Madrid bisa menjadi balik kasus pengadilan Blaugrana telah menjadi terlibat dalam lebih dari penandatanganan Neymar.

Bartomeu telah dituduh berusaha untuk menipu pembayar pajak Spanyol dari € 2.800.000 selama akuisisi bintang Brasil dari Santos pada musim panas 2013, namun bos Barca saat ini memberikan sedikit pergi ketika ditanyai pada subjek.

“Siapa yang tahu apa yang terjadi,” tambah pelatih. “Di negara ini, apa pun yang mungkin dalam hal itu. Ini tidak akan mengejutkan saya.

“Saya tidak bisa menjamin itu yang terjadi, tetapi juga tidak bisa siapa pun. Aku mencoba untuk tidak membaca atau melihat apa-apa selain dari olahraga. Aku terus keluar dari situasi yang kontroversial. Yang saya lihat adalah pertandingan sepak bola.”

Mantan bos Roma dan Celta juga melompat ke pertahanan Luis Suarez, yang kurangnya tujuan telah menuai kritik akhir-akhir ini, sambil bernyanyi memuji Andres Iniesta.

“Suarez adalah pemain top dan dia membawa banyak ke meja, bukan hanya gol,” lanjut Luis Enrique.

“Saya sangat senang dengan bentuk Iniesta, dia menjadi melampaui kualitas dan dia dipenuhi dengan kreativitas ketika dia bermain.”

Berita Bola