• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Lupakan Ronaldo dan Bale, Modric akan menjadi kunci

Update Terakhir: April 15, 2015

Luka ModricLupakan Ronaldo dan Bale, Modric akan menjadi kunci – Raul Striker New York Cosmos percaya kreativitas pemain internasional asal Kroasia terbukti bisa menentukan terhadap pria Diego Simeone

Mantan kapten Real Madrid Raul telah mengalokasikan Luka Modric sebagai manusia untuk membuka Atletico dalam bentrokan Liga Champions Selasa.

Tim bertemu di Vicente Calderon pada leg pertama pertandingan perempat final mereka dengan Atletico membual rekor empat kemenangan dan dua kali seri dari enam bentrokan mereka dengan Madrid musim ini.

Raul mengharapkan pertemuan yang ketat dan percaya akan Modric, daripada orang-orang seperti Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale, yang bisa membuat perbedaan.

Dia mengatakan kepada L’Equipe: “Saya pikir superstar seperti Ronaldo, [Karim] Benzema, Bale, Arda Turan dan Koke akan menonjol tapi saya pikir kunci keberhasilan Real Madrid bisa Luka Modric.

“Kami sangat menyadari kekosongan yang diciptakan oleh cedera. Dia adalah pemimpin orkestra dan jika Atletico tidak membuka permainan up – yang kemungkinan – pemain seperti Modric, dengan kualitasnya, akan sangat berharga. Dia melihat ruang sebelum orang lain dan memiliki pembacaan yang luar biasa dari permainan.

“Untuk Atletico, Antoine Griezmann harus melakukannya dengan baik. Dia telah melakukan dengan baik sejak awal tahun ini dan pertahanan Madrid perlu berhati-hati. “

Raul bebas mengakui bahwa ia akan rooting untuk mantan klubnya tetapi mengakui dasi sulit untuk menelepon.

“Ini akan menarik. Akan ada banyak intensitas dan Atletico pasti akan ingin balas dendam setelah kalah dalam final Madrid tahun lalu, “tambahnya. “Saya lebih suka, tentu saja, bahwa Madrid melalui tetapi itu adalah dasi paling sulit dari perempat final untuk memprediksi. Ini hampir 50-50. “

Raul menikmati karir berkilauan di Santiago Bernabeu dan tetap klub sepanjang masa pencetak gol terkemuka. Berpengalaman derby Madrid 37 tahun yang tak terhitung jumlahnya dan mengingat dengan baik membangun hingga pertandingan di kota.

“Saya memiliki beberapa kenangan yang sangat baik [fixture] karena saya pikir saya memenangkan lebih dari saya hilang,” katanya. “Mereka selalu pertandingan besar dan suasana begitu istimewa. Kota ini berada dalam kekacauan pada minggu menjelang pertandingan. Semua orang berbicara hanya tentang permainan ini. Ini hampir sama pentingnya dengan Clasico [Madrid vs Barcelona].

“Saya ingat gol pertama saya di La Liga melawan Atletico pada musim 1994-95 dalam kemenangan derby di Bernabeu. Aku tidak akan pernah lupa bahwa permainan atau tujuan yang tetap menjadi salah satu yang paling indah dalam karir saya. “

Berita Bola