• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Man Utd akan menjadi penghibur besar, sumpah Evans

Update Terakhir: February 6, 2015

Jonny EvansMan Utd akan menjadi penghibur besar, sumpah Evans Klub telah menuai kritik karena kurangnya bakat di bawah Louis van Gaal, tapi ia merasa bahwa orang-orang seperti Angel Di Maria dan Juan Mata bertentangan bahwa

Jonny Evans merasa bahwa kebanyakan Manchester United menyerang bakat akan selalu melihat klub menghibur dan yakin bahwa skuad beradaptasi dengan gaya Louis van Gaal.

Inggris didorong untuk replay dengan Liga Dua klub Cambridge United di babak keempat Piala FA, dengan Selasa 3-0 menang mengamankan bentrokan dengan Preston North End untuk pemenang 11 kali.

Sementara itu, Inggris telah menuai kritik dari beberapa atas kurangnya bakat dalam bermain mereka tetapi Evans percaya bahwa kehadiran orang-orang seperti Wayne Rooney, Angel Di Maria, Juan Mata dan Robin van Persie menunjukkan sebaliknya.

“Pada saat itu telah sulit dan butuh waktu,” katanya kepada wartawan. “Kami sudah terbiasa bermain dengan cara tertentu untuk beberapa tahun kemudian perubahan [manajer] terjadi dan dia ingin kita untuk bermain dengan cara tertentu.

“Jadi itu tidak mengambil waktu untuk hal-hal untuk menjadi sifat kedua tapi Anda mulai melihat bahwa sekarang.

“Datang ke game, jika kita memiliki perubahan dalam formasi saya pikir itu adalah plus besar bagi kita untuk memiliki. Faktanya kita menggunakan formasi yang berbeda melawan tim yang berbeda hanya dapat bermanfaat bagi kita dalam jangka panjang.

“Ketika Anda mendapatkan banyak menyerang pemain di lapangan seperti yang kita punya, Anda akan selalu menghibur. Manajer telah melakukan banyak pekerjaan dalam mencoba untuk menenangkan tim dan memastikan semua orang tahu pekerjaan mereka.

“Setelah kita mendapatkan dipaku dan semua orang tahu pekerjaan pertahanan mereka, maka saya pikir kita akan dapat mendorong pada itu dan akan benar-benar menghibur lagi.

“Anda dapat melihat perubahan formasi dan perubahan personil juga, ditambah fakta bahwa ada banyak pemain yang belum bermain bersama sebelumnya, dan dia melakukan fantastis baik dalam mendapatkan kami terorganisir.”

Setelah menderita awal yang lambat di bawah Van Gaal, Inggris duduk ketiga di Liga Premier menuju ke tiga bulan terakhir musim ini – dan Evans menunjuk kompetisi untuk kualifikasi Liga Champions.

Dia menambahkan: “Kami ingin menarik diri tetapi kita tahu sepakbola tidak bekerja seperti itu Arsenal telah pergi sedikit berlari, sehingga memiliki Liverpool – mereka datang benar-benar kuat..

“Mereka adalah tim-tim besar kita akan melihat keluar untuk dan jelas Anda harus Spurs dan West Ham, juga, sementara Southampton telah di lari yang fantastis.”

Berita Bola