• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Mancini: Roma lebih baik dari Inter

Update Terakhir: November 30, 2014

Roberto ManciniMancini: Roma lebih baik dari Inter – Pelatih Nerazzurri memuji percaya diri Giallorossi, menyatakan mereka adalah kaliber tinggi dan tim lebih percaya diri daripada-Nya, tetapi masih berpikir menang mungkin

Roberto Mancini mengakui bahwa Roma adalah tim yang unggul Inter menjelang Serie A mereka pertemuan pada hari Minggu.

Mantan Bos Galatasaray menggantikan Walter Mazzarri untuk mantra kedua di helm San Siro pada bulan November dan, setelah bermain imbang 1-1 pada AC Milan pada pertandingan pertama kembali bertugas, ia mengarahkan Nerazzurri untuk kemenangan atas Dnipro di Liga Europa, Kamis .

Berikutnya perjalanan timnya ke Stadion Olimpico untuk menghadapi pria Rudi Garcia yang panas di tumit diterima pihaknya dari pimpinan klasemen Juventus dan berusia 50 tahun yang tidak sekuat lawan-lawan mereka.

“Saya pikir Roma adalah tim yang lebih baik dari kami, mereka lebih percaya berkat proyek lama dengan pelatih yang hebat,” kata Mancini dalam konferensi pers.

“Ini adalah pertandingan klasik di sepak bola Italia dan kami harus siap dari awal.

“The Giallorossi memiliki kesempatan yang sangat baik untuk memenangkan Scudetto karena ada kampanye yang panjang di depan. Mereka memiliki fondasi yang kuat dan telah menandatangani beberapa pemain hebat.

“Saya tinggal di Roma, bermain untuk Lazio dan mengalami banyak derby di sini. Pada hari Minggu saya ingin melihat sepakbola yang baik.

“Roma memiliki keuntungan, tapi kita harus memiliki mentalitas yang tepat, bermain seperti sebuah tim yang nyata dan sangat termotivasi.”

Bos Nerazzurri juga menawarkan pujian untuk Francesco Totti, memberikan pendapatnya bahwa kapten Roma adalah salah satu pemain terbesar dalam sejarah.

“Saya tidak terkejut Totti masih ada, karena ia adalah pemain kelas dunia. Saya menempatkan dia di antara yang terbaik sepanjang masa,” tambahnya.

“Dia tidak memenangkan banyak, tapi sedikit seperti saya:.. Ia setia menikah dengan klub selama bertahun-tahun dan yang masih memberinya kepuasan Sebuah kota seluruh mencintai dia”

Mancini mengistirahatkan Mateo Kovacic untuk kunjungan Dnipro pada pertengahan pekan, tetapi sangat ingin untuk Kroasia untuk kembali sebagai fleksibilitas dapat memungkinkan dia untuk menjadi lebih fleksibel dengan pilihan taktis nya.

“Kovacic sudah kualitas yang hebat seperti dia bisa bermain di mana saja: lini tengah yang luas, sayap atau peran lain,” tambahnya.

“Aku punya David Silva di Manchester City dan ia menjadi yang terbaik menyerang pemain sayap di Liga Premier, meskipun tidak memiliki fisik untuk melakukannya.

“Mateo masih muda dan harus mampu menutupi peran ganda.”

Berita Bola