• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Mascherano memuji kerendahan hati Messi

Update Terakhir: July 12, 2015

Lionel MessiMascherano memuji kerendahan hati Messi Gelandang mengatakan itu tidak mudah bagi pemain berkualitas rekan satu timnya untuk tetap membumi.Javier Mascherano telah memuji kerendahan hati dari Barcelona dan Argentina rekan setimnya Lionel Messi.

Pasangan ini meraih treble bersama di tingkat klub musim lalu sebelum mencapai final Copa America dengan tim nasional, sebelum dikalahkan melalui adu penalti oleh Chili.

Messi mengalami turnamen mengecewakan tapi itu sosok inspiratif bagi Barca karena mereka memenangkan Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey.

Keberhasilan yang telah melihat pemain depan menerima lebih banyak lagi pujian dan Mascherano memuji kemampuannya untuk tetap sederhana.

“Ini tidak mudah, menjadi yang terbaik pada apa yang dia lakukan tetapi masih memiliki kerendahan hati dan keinginan untuk dekat dengan orang-orang di sekelilingnya,” kata Mascherano siswa saat berkunjung ke sebuah sekolah di Mexico.

“Biasanya yang terbaik di daerah manapun melihat sesuatu yang berbeda tetapi dalam kasus ini Leo masih orang biasa dan itu membuat pekerjaan hubungan kami. Saya sangat menghormati Messi orang dan pemain.”

Albiceleste kalah akhir utama kedua mereka dalam 12 bulan setelah dipukuli oleh Chile adu penalti di final Copa America, tahun pada dari kekalahan Piala Dunia ke Jerman.

Yang mendorong rumor bahwa Lionel Messi bisa baik pensiun atau mengambil istirahat dari dunia internasional, tetapi Mascherano tidak memiliki niat seperti itu.

“Saya hanya ingin menjelaskan bahwa segala sesuatu yang telah berspekulasi tentang masa depan saya dengan Argentina adalah dusta,” katanya dalam sebuah catatan di akun Twitter-nya.

“Ini semua sangat segar dan sangat menyakitkan untuk membuat keputusan. Seperti yang saya selalu mengatakan dalam karir saya, ketika saya harus mengatakan sesuatu, saya akan mengatakannya.

Messi tidak pernah menerima adorasi yang sama dari fans Argentina saat ia mendapat dari pendukung Barcelona, dan Biglia telah mengucapkan terima kasih kepada empat kali Ballon d’Or pemenang untuk bermain untuk Albiceleste meskipun apa yang ia anggap kurangnya rasa hormat.

“Kami harus berterima kasih Leo untuk memilih bermain untuk negara yang berbalik pada dirinya,Jika ia membutuhkan istirahat dari tim nasional, Messi tahu bahwa para pemain akan mendukung dia.”

Berita Bola