• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Mazzarri: Saya Membuat Kesalahan Dalam Pemilihan Pemain Inter

Update Terakhir: October 2, 2014

presentazione nuovo allenatore F.C. InterMazzarri: Saya Membuat Kesalahan Dalam Pemilihan Pemain Inter –¬† Pelatih Inter Walter Mazzarri telah mengaku membuat kesalahan dalam pemilihan pemain untuk kekalahan 4-1 timnya di Cagliari pada hari Minggu.

Milan tertinggal 1-0 setelah gol pembuka Marco Sau pada meint ke 10, sebelum Pablo Osvaldo menyamakan kedudukan delapan menit kemudian. Yuto Nagatomo diusir tak lama setelahnya, meskipun, dan Albin Ekdal hat-trick untuk membuat tim tamu memimpin 4-1 sebelum istirahat.

Dan Mazzarri mengatakan ia harus melihat lebih hati-hati ketika mengevaluasi tingkat kebugaran beberapa pemainnya.

“Saya membuat beberapa kesalahan ketika mengevaluasi rotasi pemain,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Saya pikir tim ini dalam kondisi sangat baik minggu ini dan tidak memberikan perhatian yang cukup untuk tingkat kebugaran, jadi saya memainkan beberapa pemain yang berada di pertandingan ketiga atau keempat mereka berturut-turut dan itu menunjukkan.

“Cagliari yang baik pada bola dan kami tidak bisa menjaga gaya kami sepakbola tanpa tingkat kebugaran yang baik.

“Tentu saja, setelah hujan maka akan ada kembali berhenti, karena kami bermain dengan 10 orang. Sebuah tim yang berpengalaman akan kembali dan mengendalikan situasi, menunggu babak kedua dan tidak kebobolan empat di babak pertama.

“Pada saat itu ini merupakan hal sangat tidak mungkin untuk membalikan keadaan. Ini adalah pelajaran, para pemain muda akan belajar dari ini dan saya sudah mengatakan untuk semua pemain.”

Mazzarri: Saya Membuat  РSebuah waktu yang tidak tepat dari Nemanja Vidic memberi penalti untuk Cagliari, namun upaya Andrea Cossu diselamatkan oleh Samir Handanovic, dan Mazzarri mengatakan ia seharusnya tidak memasukan mantan bek Manchester United di starting XI.

“Dia mungkin salah satu dari mereka yang saya mainkan terlalu banyak,” tambahnya.

“Dia kuat dan pemimpin, jadi saya tidak ingin beristirahat, tapi ia lelah dan karena itu dia bermain di bawah standar.

“Saya bertanggung jawab untuk itu, karena saya telah membuat lebih banyak perubahan dan menyadari ada pemain yang pada saat ini tidak bisa bermain tiga atau empat kali berturut-turut.

“Kelelahan memiliki efek pada kinerja fisik dan psikologis Anda. Beberapa pemain berada tidak tajam dan semua yang diperlukan adalah setengah meter atau tubuh Anda bersandar dengan cara yang salah ketika seorang pemain berjalan dan tidak ada kekuatan untuk menebus itu.

“Pikiran Anda, beberapa pemain yang tampak terdampar di babak pertama dibangunkan oleh empat tamparan di wajah.”

Pelatih 52 tahun juga berpendapat permainan yang mendapatkan kartu merah Nagatomo di babak pertama.

“Ketika seorang pelatih kehilangan 4-1 dan kemudian komentar pada kartu merah, maka ia akan dikritik. Tentu saja ada saat-saat dalam permainan yang bisa mengubahnya dan jika kita tidak bermain dengan 10 maka kita tidak akan kebobolan empat, tapi tidak apa-apa.

“Nagatomo sayangnya melakukan kesalahan pada gol pertama, jadi dia marah dan dalam upaya untuk membayar kesalahannya mungkin dia membuat hadangan yang menjadi terlalu keras.”

Mazzarri: Saya Membuat Kesalahan Dalam Pemilihan Pemain Inter

Berita Bola