• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Memphis Depay memilih Manchester United atas Liverpool

Update Terakhir: May 9, 2015

Memphis DepayMemphis Depay memilih Manchester United atas Liverpool, menegaskan direktur PSV Memphis Depay melecehkan Liverpool karena ia lebih suka pindah ke Manchester United, direktur teknik PSV telah dikonfirmasi.

Marcel Brands, yang bertanggung jawab untuk perekrutan klub Belanda, telah mengatakan kepada Sky Sports News HQ bahwa 21 tahun internasional Belanda lebih suka pindah ke Old Trafford untuk bergabung kembali Louis van Gaal, yang mengelola dia dengan Belanda dengan musim panas lalu Piala Dunia.

Merek mengatakan: “Liverpool menghubungi kami dan berbicara dengan pemain. Mereka juga adalah salah satu klub yang tertarik tetapi pada akhir Memphis memiliki keputusan akhir dan ia memilih Manchester United.

“United menghubungi kami beberapa minggu lalu tapi tindakan langsung untuk klub dan pemain berada di hari-hari terakhir dan bergerak sangat cepat.

“Louis memainkan peran besar dalam keputusan. Saya bekerja dengan Louis selama empat tahun saya dan saya tahu dia sangat senang dengan Memphis setelah Piala Dunia dan memiliki banyak keyakinan dalam dirinya.Dia adalah pelatih yang tepat untuk Memphis karena dia besar dengan pemain muda yang bisa belajar banyak. “

Sumber Sky memahami Depay, yang top-scorer Eredivisie sebagai PSV memenangkan gelar, telah menyetujui kontrak empat tahun dengan opsi satu tahun lebih lanjut untuk biaya diyakini berada di wilayah sebesar £ 25m.Brands telah mendukung lulusan akademi PSV berhasil di bawah Van Gaal dan memuji bakat Depay ini.

Brands mengatakan: “Yang pasti dia akan cocok di Inggris karena dia pemenang nyata. Dia anak dari akademi kami tapi karakternya adalah seorang anak dari jalanan.

“Dia ingin menjadi yang terbaik dan akan pergi untuk tujuan itu di Inggris, sehingga mereka harus cukup senang dengan anak yang fantastis dan pemain fantastis. Dia tidak pernah terlihat gugup. Dia menyukai tekanan dan audiens yang besar, dan dia memainkan yang terbaik dalam kondisi.

“Dia membuat langkah-langkah terakhir dari tim muda tertinggi untuk pertama-tim yang sangat cepat, hanya selama beberapa tahun, dan juga ke tim nasional. Dia secara fisik kuat untuk usianya, cepat, dan memiliki teknik yang luar biasa. Ia berlatih nya tendangan bebas setiap hari dan bekerja keras. “

Berita Bola