• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Mengapa Chelsea menggantikan David Luiz dengan Zouma

Update Terakhir: March 12, 2015

David LuizMengapa Chelsea menggantikan David Luiz dengan ZoumaBahkan sebelum bos Chelsea Jose Mourinho telah memilih untuk menjual David Luiz ke Paris Saint-Germain, Portugis telah mengambil langkah-langkah untuk menggantikan pemain internasional Brasil.

Pada tanggal 31 Januari 2014, Mourinho bercabang keluar hanya di bawah € 15.000.000 untuk mengamankan jasa bek tengah Kurt Zouma, yang tetap untuk sisa musim ini dipinjamkan ke Saint-Etienne.

Sementara di luar Perancis kemudian 19 tahun adalah sebagian besar mentah, komoditas yang tidak diketahui, ia telah sibuk mencari reputasi yang solid dalam negeri. Reputasi yang kini telah melihat dia disebut-sebut sebagai pewaris Marcel Desailly untuk kedua klub dan negara.

Setelah terkumpul lebih dari 70 game senilai pengalaman dengan Saint-Etienne, belum lagi sejumlah acara di tingkat pemuda dengan tim nasional, ia memiliki lebih dari selesai magang.

Sepanjang paruh kedua musim lalu, Mourinho sedang sibuk mengantarkan Luiz menuju pintu keluar Stamford Bridge. Dia menolak untuk mempercayai berusia 27 tahun di jantung pertahanan, takut kurangnya disiplin posisi dan kecenderungan untuk over-rumit. Dijuluki ‘SideShow Bob’ setelah Simpsons karakter boros karena gaya rambutnya, Luiz hanya sebagai lucu dan riang di lapangan sepak bola.

Jumlah tersebut membuatnya tak terduga dan dengan demikian kewajiban dalam pikiran bos Chelsea.

Ketika PSG – bakat sisi keinginan dan kegembiraan – menawarkan biaya yang tampaknya menggelikan sebesar € 60m untuk menandatangani pemain Mourinho dianggap sebagai pengisi skuad, itu adalah tawaran yang tidak bisa ditolak.

Untuk kredit, Luiz telah menetap di baik di Paris dan telah memberikan sisi Laurent Blanc dengan sumber kegembiraan di jantung lini belakang mereka. Para penggemar Paris menyukai pengambil resiko dengan kecenderungan untuk ‘beau geste’ – pemain sandiwara dengan kapasitas yang tak terduga – tapi Mourinho adalah seorang pragmatis.

Berbicara kepada media pada bulan Agustus, Mourinho menawarkan respon jujur ketika ditanya apakah pihaknya akan kehilangan pemain internasional Brasil: “Sebagai bek tengah tidak sama sekali.

“Di lini tengah ia adalah seorang pria fisik dan memberi kami hal-hal yang penting, terutama di Liga Champions ketika Nemanja Matic tidak bisa bermain.

“David melakukan hal-hal penting di sini, selalu baik profesional dan kami akan kehilangan dia sebagai orang baik. Tapi dari sudut pandang sepakbola pandang, kami percaya skuad kami lebih kuat musim ini daripada terakhir. “

Dalam menggantikan Luiz dengan Zouma, Mourinho menyingkirkan pria yang dianggap sebagai bom waktu sepakbola dan menggantikannya dengan anak yang mampu dibentuk menjadi pemimpin disiplin mengesankan.

Tidak pernah ada keraguan tentang atribut fisik remaja. Bahkan ketika ia memulai debutnya dengan Saint-Etienne pada usia 16 ia ukuran aneh dan kekuatan untuk seseorang yang begitu muda.

“Skuad tertawa sedikit tentang usia saya karena, well, aku seorang pria besar untuk berusia 19-tahun,” Zouma mengaku L’Equipe sebelum ia membuat penampilan kompetitif pertamanya untuk The Blues.

Berita Bola