• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Mengelola Arsenal merupakan mimpi saya tapi saya akan perlu waktu

Update Terakhir: December 18, 2014

Thierry Henry,Henry: Mengelola Arsenal merupakan mimpi saya tapi saya akan perlu waktu Setelah mengumumkan pensiun pada hari Selasa, striker Prancis ingin menjadi menyeluruh dalam mendapatkan lencana kepelatihannya dan berharap untuk bekerja dengan The Gunners dalam melakukannya

Mengelola Arsenal masih pekerjaan impian Thierry Henry, namun mantan striker tahu ia memiliki jalan panjang untuk pergi sebelum ia bisa menggantikan Arsene Wenger.

Henry mengumumkan pengunduran dirinya pada hari Selasa setelah empat-dan-a-setengah musim dengan New York Red Bulls dan telah menandatangani kontrak untuk menjadi cendekiawan televisi, meskipun ia berencana untuk menyelesaikan pendidikan kepelatihannya ketika ia bekerja di media, dengan bantuan dari Gunners.

Henry bergabung dengan Arsenal pada tahun 1999 dan melanjutkan untuk membuat 258 penampilan Liga Premier untuk klub – termasuk bertugas pinjaman singkat dari Red Bulls pada musim 2011-12 – mencetak 175 gol, dan Prancis akan senang untuk kembali ke klub sebagai manajer satu hari.

“Itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan tapi itu bukan cara kerjanya,” kata Henry The Daily Telegraph.

“Anda harus membuktikan diri Anda terlebih dahulu, Anda harus belajar dulu. Anda harus dapat memahami apa artinya menjadi seorang manajer.

“Bisa Anda mengajar, Anda dapat bersabar? Semua masalah ini. Orang-orang berpikir mereka semua manajer dalam cara mereka sendiri tetapi tidak mudah.

“Rencananya adalah untuk memulai lencana saya dan saya kira Arsenal akan membantu saya. Untuk lulus lencana Anda, Anda harus bekerja sama dengan klub dan saya ingin berpikir itu akan menjadi Arsenal. Kau tahu aku di London saat Anda melihat saya di Arsenal.

“Pertama dan terpenting, saya tidak tahu bagaimana atau kapan tapi semua orang tahu aku akan senang untuk kembali ke Arsenal dalam beberapa kapasitas. Tapi aku perlu dilengkapi untuk kembali. Saya ingin belajar proses sehingga saya harus mendapatkan saya lencana dan apa yang tidak. Kita akan melihat apa yang akan terjadi.

“Ini bukan rahasia, semua orang berbicara tentang saya akan kembali ke Arsenal dan saya hal yang sama tetapi tidak selalu bekerja seperti itu. Pertama dan terutama, saya harus memastikan bahwa saya memiliki segalanya di papan untuk dapat kembali .

“Kerja keras merupakan semua yang saya tahu. Itu berasal dari ayah saya dan orang-orang saya bermain dengan ketika saya tiba di tim nasional. Zinedine Zidane, Youri Djorkaeff, Lilian Thuram, Marcel Desailly, Emmanuel Petit, Fabian Barthez, itulah cara mereka dan itulah yang mereka mengajari saya jadi aku mengambil di papan karena Anda hanya bisa menjadi cerminan pendidikan Anda. Itulah cara saya dididik jadi itulah yang saya akan mencoba untuk menyampaikan. “

Berita Bola