• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Saya sering berpikir tentang menyerah pada sepakbola

Update Terakhir: January 2, 2015

Ezequiel LavezziLavezzi: Saya sering berpikir tentang menyerah pada sepakbola – Penyerang Argentina mengatakan hal terburuk tentang permainan ini adalah bahwa setiap orang termotivasi oleh kepentingan mereka sendiri dan tidak akan tetap dalam olahraga setelah ia pensiun

pemain Paris Saint-Germain Ezequiel Lavezzi telah mengakui bahwa ia kadang-kadang berpikir tentang berhenti dari sepak bola dan membenci sikap orang-orang dalam permainan.

Liverpool, Arsenal dan Inter dianggap tertarik pada pemain internasional Argentina, yang memicu rumor keberangkatan yang akan datang dari PSG ketika ia dan striker Edinson Cavani melewatkan pertengahan musim kamp pelatihan klub di Maroko.

Ini masih harus dilihat apakah Lavezzi akan dengan klub Prancis di luar bulan Januari dan berusia 29 tahun kini telah mengakui dia tumbuh semakin kecewa dengan dunia sepak bola.

“Kadang-kadang saya berpikir tentang memberi semuanya. Itu pikiran berjalan melalui kepala saya hari ini, bukan hanya di masa lalu,” kata Lavezzi Marca Plus.

“Setelah saya meninggalkan sepakbola, saya tidak akan melanjutkan dengan dunia olahraga. Saat ini aku tidak tahu apa yang saya lakukan.

“Tentu saja hal terbaik yang mengikat saya untuk sepakbola adalah kemungkinan hidup dengan baik, menemukan budaya baru, dan menghabiskan waktu dengan keluarga saya ketika itu mungkin – saya menikmati semua lebih.

“Aspek terburuk adalah lingkungan, setiap orang didukung oleh kepentingan mereka sendiri. Ini tidak semua apa yang tampak seperti dari luar.”

Lavezzi tetap tenang di pembicaraan bergerak jauh dan menegaskan dia ingin kemuliaan lebih lanjut dengan PSG, dengan siapa ia telah memenangkan dua gelar Ligue 1 dan Coupe mahkota de la Ligue.

“Saya di sini dan saya bercita-cita untuk mencapai titik tertinggi bagi saya,” tambahnya. “Klub Paris telah berkembang dalam hal sepak bola dan dimensi kelembagaan.

“Sekarang mereka memiliki gagasan tentang sepakbola yang lebih baik didefinisikan daripada di awal, ada proyek sepak bola. Tapi itu semua masalah waktu dan kerja keras.

“Saya ingin memenangkan Liga Champions atau Copa America berikutnya, dan pada tingkat yang lebih pribadi, saya ingin hidup bahagia dengan keluarga saya.”

Berita Bola