• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Mike Ashley mendapat tawaran menjadi chief executive Graham Wallace

Update Terakhir: October 9, 2014

Mike AshleyMike Ashley mendapat tawaran menjadi chief executive Graham Wallace – pemilik Newcastle United,Mike Ashley telah mendapatkan tawaran untuk memiliki chief executive Graham Wallace dan direktur Philip Nash dihapus dari papan Rangers.

Ashley, yang memiliki klub Premier League Newcastle United, telah membuat kepindahannya hanya enam hari setelah meningkatkan sahamnya di klub Glasgow ke 8.92 persen.

The Sports Direct taipan kini telah menyerukan pertemuan darurat umum untuk memilih resolusi, meskipun dewan Rangers saat ini telah menyatakan mereka akan berjuang untuk menyelamatkan Wallace dan Nash posisi.

Ashley baru-baru memercik keluar £ 850.000 untuk membeli lebih dari empat juta saham dari grup investasi Hargreave Hale, setelah membeli tiga juta ketika klub melayang pada Desember 2012.

Pengaruhnya di Ibrox telah berkembang, di luar pembelian saham, dengan Ashley setelah membeli hak penamaan ke tanah mereka dari mantan kepala eksekutif Charles Hijau untuk £ 1 serta mencapai kesepakatan untuk mengambil alih divisi ritel klub melalui Sports Direct.

Mike Ashley  – Pernyataan klub kepada Bursa Efek “Perusahaan ini mengumumkan bahwa mereka telah menerima pemberitahuan tanggal 7 Oktober 2014 dari Mike Ashley, direktur MASH Holdings Limited (” MASH “) dibawah Section 303 dari Companies Act 2006 menyatakan pemberitahuan MASH yang memegang 4.265.000 Saham Biasa dari 1p masing-masing di Perusahaan sebesar 5 persen dari hak suara Perusahaan.

“MASH mengharuskan perusahaan untuk memanggil rapat umum pemegang saham perusahaan dan menempatkan resolusi tertentu kepada para pemegang saham untuk dimasukkan dalam bisnis di seperti rapat umum perusahaan (the” pemberitahuan “).

“Pemberitahuan mengedepankan resolusi untuk penghapusan Graham Wallace dan Philip Nash sebagai direktur perusahaan. Perusahaan ini sedang memverifikasi bahwa pemberitahuan didasari dengan benar.

“Jika valid, dewan bermaksud untuk mencari untuk memiliki pemberitahuan ditarik untuk menghindari biaya dan gangguan rapat umum ad hoc terutama mengingat rapat umum tahunan yang akan datang perusahaan, rincian lebih lanjut yang akan diumumkan pada waktunya.

“Dewan ini bersatu dalam dukungannya terhadap tim eksekutif. Jika pemberitahuan tersebut valid dan tidak ditarik, direksi berniat untuk merekomendasikan bahwa pemegang saham suara terhadap resolusi yang diusulkan. Sebuah pengumuman lebih lanjut akan dibuat dalam waktu dekat.”

Mike Ashley mendapat tawaran menjadi chief executive Graham Wallace

Berita Bola