• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Monk Tidak Senang Penalti Swansea Gagal

Update Terakhir: November 4, 2014

Garry MonkMonk Tidak Senang Penalti Swansea Gagal – Bos The Swans bos memberikan apresiasi yang sarkastis kepada bek tengah dari The Toffees yang tampaknya menahan tembakan dari Jonjo Shelvey dengan menggunakan tangan, dengan mengatakan bahwa dirinya akan menggunakan insiden tersebut sebagai latihan dari penjaga gawang.

Garry Monk bertujuan untuk memberikan satu serangan tipis yang terselubung pada official pada pertandingan setelah pelatih tersebut mengklaim bahwa Swansea City menolak penalti dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol saat bertanding melawan Everton pada hari Sabtu kemarin.

Sebagaimana The Swans terus menekan di babak pertama dalam laga yang berlangsung pada hari Sabtu kemarin di Goodison Park, Antolin Alcaraz muncul untuk memblokir tendangan yang mengarah ke gawang dari Jonjo Shelvey dengan lengannya.

Wasit Kevin Friend kemudian memilih untuk tidak menunjuk titik putih dan Monk bercanda bahwa dia mengagumi teknik dari penjaga gawang Alcaraz, dia merasa bahwa itu merupakan satu titik stonewall.

“Saya tidak tahu bahwa kamu diizinkan untuk bermain dengan dua orang penjaga gawang. Saya berpikir bahwa itu merupakan satu penyelamatan yang hebat dari Alcaraz.”

“(Itu merupakan satu) pergelangan tangan yang sangat kuat dan sesuatu yang akan saya tunjukkan kepada para penjaga gawang saya dalam sesi latihan untuk memastikan mereka dapat menanganinya dengan satu tangan!”

“Itu merupakan satu hukuman penalti yang amat sangat jelas. Dia benar-benar menyelamatkan bola. Ini bukan seolah-olah bola itu mengenai lengannya, dia benar-pergi bergerak untuk menyelamatkannya.”

“Kami semua melihatnya pada saat itu, akan tetapi sayangnya wasit tidak melihatnya, sehingga kami harus terus lanjutkan.”

Insiden itu merupakan insiden terbaru di mana para official lapangan telah mendapatkan kritik dari manajer Swansea, yang telah dibersihkan oleh Asosiasi Sepakbola (FA) pada pekan ini atas komentar yang dibuatnya tentang Victor Moses setelah kalah dengan skor 2-1 di Stoke City dua pekan yang lalu.

Monk juga melihat Federico Fernandez dengan salah dikirim keluar lapangan saat melawan Liverpool di di Piala Liga pada hari Selasa lalu – dengan kartu merah tersebut kemudian dibatalkan oleh FA – dan pelatih yang berusia 35 tahun itu duduk dengan kepala wasit Mike Riley dan juga Howard Webb pada hari Jumat untuk membahas masalah tersebut.

“Saya telah mengadakan satu pertemuan yang baik dengan Mike Riley dan juga Howard Webb dan kami hanya berbicara tentang hal-hal untuk klarifikasi, sungguh. Saya tahu bahwa kamu tidak selalu akan mendapatkan keputusan yang tepat dan ada keputusan yang buruk.”

“Saya sudah memainkan permainan cukup lama untuk mengetahui hal tersebut. Akan tetapi saya hanya berpikir, pada saat ini, kami memiliki banyak keputusan yang salah dalam satu periode waktu yang singkat yang mana hal tersebut mempengaruhi kami.”

Berita Bola