• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Morata: Juve akan pergi ke Dortmund semua senjata terik

Update Terakhir: February 26, 2015

 

Alvaro MorataMorata: Juve akan pergi ke Dortmund semua senjata terik Mantan striker Real Madrid mencetak gol kemenangan sebagai laki-laki Massimiliano Allegri memenangkan leg pertama tapi dia menyadari betapa sulitnya akan mencapai babak delapan besar

Alvaro Morata telah berjanji bahwa Juventus akan pergi ke Borussia Dortmund dengan semua senjata terik setelah mereka beringsut kemenangan 2-1 di leg rumah Liga Champions terakhir mereka-16 bentrokan pada hari Selasa.

Setelah pembuka Carlos Tevez telah dibatalkan oleh Marco Reus, ke depan Spanyol menempatkan pemegang Scudetto kembali ke memimpin di Turin dan memastikan mereka memiliki keuntungan yang sempit menjelang leg kedua bulan depan.

Morata, yang bergabung dengan Juve dari Real Madrid musim panas lalu, berada di bawah ilusi tentang betapa sulitnya akan bagi Bianconeri di Signal Iduna Park, tetapi menegaskan mereka akan membuang segala sesuatu yang mereka miliki di sisi Jurgen Klopp.

“Saya pikir kami bermain bagus, tapi itu sangat sulit,” katanya kepada Sky Sport. “Borussia Dortmund mungkin tidak memiliki akan melakukan dengan baik di Bundesliga, tapi kita semua tahu mereka kuat di Liga Champions.

“Leg kedua akan sangat sulit di stadion menyala, tapi Juve akan pergi ke sana dengan segala sesuatu yang kita punya. Malam ini kami menang dan saya senang.”

Pemogokan Morata di Stadion Juventus melawan Dortmund adalah kedelapan musim untuk pria Massimiliano Allegri.

22-tahun telah mencetak gol di tiga nya dimulai terakhir bagi Juve, yang bisa pergi 12 poin di Serie A dengan kemenangan atas tim urutan kedua Roma pada hari Senin.

Juventus akan mengambil keuntungan sempit ke leg kedua Liga Champions terakhir-16 bentrok dengan Borussia Dortmund menyusul kemenangan 2-1 di Turin.

Ini adalah pertemuan pertama antara tim sejak 1997 akhir, yang Dortmund menang 3-1 untuk merebut trofi sejak saat itu juara bertahan Juve, tapi itu adalah Serie A pakaian yang didikte bermain untuk sebagian besar pada hari Selasa.

Carlos Tevez menerkam beberapa kiper ceroboh dari Roman Weidenfeller untuk memberikan Juve pantas memimpin di menit ke-13, dan itu adalah kecelakaan defensif lain yang menyebabkan equalizer Dortmund lima menit kemudian.

Marco Reus mencuri untuk menghukum tersandung Giorgio Chiellini dengan selesai tersusun, namun Alvaro Morata melanda dua menit dari istirahat untuk mendapatkan Juve keuntungan yang sempit menuju ke kaki kembali dalam waktu tiga minggu.

Berita Bola