• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Mourinho Peringatkan Bintang Chelsea untuk Tidak Berpuas Diri

Update Terakhir: September 10, 2014

Bos The Blues itu tidak merasa terkesan dengan penampilan yang sudah diperlihatkan oleh anak buahnya di babak pertama akan tetapi sang pelatih juga mengatakan bahwa hasil pertandingan merupakan hal yang paling penting saat timnya pada akhirnya berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor akhir 2-0.

 Chelsea's manager Mourinho consoles Lampard after loss to Liverpool during FA Cup semi-final soccer match at Old Trafford in Manchester

Mourinho Peringatkan Bintang Chelsea untuk Tidak Berpuas Diri – Jose Mourinho yang masih menjabat sebagai manajer Chelsea itu telah memberikan peringatan kepada para pemainnya untuk tidak berpuas diri setelah sang pelatih menonton The Blues berhasil meraih kemenangan di laga ke dua mereka di Liga Premier Inggris pada musim ini.

The Blues berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor akhir 2-0 di depan para pendukung setia mereka sendiri di Stamford Bridge dengan gol yang masing-masing dicetak oleh Diego Costa dan juga Eden Hazard sudah cukup untuk mendapatkan tiga poin penuh.

Kemenangan itu merupakan kelanjutan dari kemenangan pada hari Senin malam dengan skor 3-1 atas Burnley di Turf Moor akan tetapi Mourinho tidak sepenuhnya merasa senang dengan timnya meskipun awal yang sempurna pada musim ini.

“Tim ini malas di babak pertama dan saya tidak menyukainya, akan tetapi di babak ke dua kami mulai membaik. Hal yang paling penting adalah kami berhasil menang.”

“Cuaca ini mendorong para pemain untuk menjadi sedikit malas, kehilangan sedikit ketegangan dan juga ketajaman di dalam tubuh mereka. Ketika itu terjadi maka operan kamu akan menjadi lambat, kamu juga bergerak lambat dan kamu tidak bereaksi pada bola. Pada babak pertama kami harus sedikit emosional dengan mereka dan membuat mereka menyadarinya.”

“Saya kemudian mengatakan kepada mereka ‘Jika kamu memiliki perasaan yang sama dan juga visi yang sama dengan yang saya miliki, kita tidak berada dalam kesulitan, karena kita bisa berubah. Jika tidak sama maka kita berada dalam kesulitan, karena jika kita tidak berubah maka kita tidak akan memenangkan laga ini.’ Mereka mengerti, mereka memiliki perasaan yang sama dan pada babak ke dua dari menit pertama itu semua segera berbeda.”

“Saya mengatakan kepada mereka cara bermain kami tidak cukup baik untuk memenangkan laga dan kami berada dalam risiko. Hal-hal dasar akan tetapi hal-hal yang penting. “

David Nugent memiliki kesempatan untuk membuka skor bagi tim tamu sebelum Costa mencetak gol akan tetapi Mourinho jauh lebih bahagia dengan penampilan timnya di babak ke dua.

“Di babak kedua kami menjadi jauh lebih agresif, memenangkan bola dan membuatnya lebih cepat dan sulit bagi mereka. Kami terlalu kuat bagi mereka akan tetapi saya tidak lupa bahwa dengan skor 0-0 mereka memiliki situasi tatap muka dengan Courtois. Namun saya berpikir bahwa itu merupakan satu-satunya kesempatan bagi mereka di babak ke dua.”

Berita Bola