• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Mourinho tidak akan membiarkan Chelsea kehilangan gelar

Update Terakhir: April 17, 2015

Mourinho tidak akan membiarkan Chelsea kehilangan gelarJose Mourinho tidak akan membiarkan Chelsea kehilangan gelar – Matt Le Tissier percaya bahwa dengan Jose Mourinho sekarang, Chelsea tidak akan slip pada gelar yang digenggaman mereka, bahkan jika mereka kalah melawan Manchester United di Saturday Night Football.

Chelsea akan melakoni bentrokan dengan United yang beselisih tujuh poin di puncak klasemen, dan bisa memperpanjang kesenjangan yang sampai sepuluh dengan kemenangan atas The Red Devils.

Meskipun duduk dalam posisi yang tinggi seperti itu, Jose Mourinho akan senang untuk mengambil langkah lebih dekat ke gelar dengan tiga poin melawan United setelah beberapa tussles titanic dalam tahun-tahun berlalu.

Namun, bahkan jika 20-kali juara papan atas melakukan membuat tujuh kemenangan liga berturut-turut di Stamford Bridge, Le Tissier percaya Mourinho memiliki terlalu banyak dorongan untuk membiarkan lawan mereka di.

“Bahkan jika Inggris bisa menghasilkan kemenangan saya masih berpikir itu akan dipaku di Chelsea jujur,” kata Le Tissier.

“Kesenjangan terlalu besar dengan begitu sedikit pertandingan tersisa. Ketika Anda punya seseorang seperti Jose Mourinho sebagai manajer Anda, Anda tidak membiarkannya tergelincir, dia punya terlalu banyak pengalaman dan pengetahuan untuk melihat musim melalui.

“Aku hanya tidak bisa membayangkan Chelsea meninggalkan pintu terbuka untuk seseorang dengan kesenjangan masih akan dan dengan begitu beberapa permainan untuk pergi.”

Tujuan mungkin sulit didapat untuk Blues dengan Diego Costa ditetapkan untuk mantra diperpanjang di sela-sela, dan Le Tissier mengakui kekalahannya akan menjadi penghalang.

“Tidak adanya Costa benar-benar cukup pukulan besar,” tambah Le Tissier.

“Remy adalah satu untuk saya yang lebih mungkin untuk mendapatkan gol hari ini. Dia tidak selalu awal yang efektif tetapi telah mendapat beberapa tujuan penting, termasuk satu melawan Hull.

“Drogba luar biasa di masa jayanya di Chelsea, tapi ia adalah tempat di dekat puncaknya.

Berita Bola