• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Nigel Pearson manajer terbaik bagi saya selama ini

Update Terakhir: May 2, 2015

Kasper SchmeichelNigel Pearson manajer terbaik bagi saya selama ini kata Kasper Schmeichel- Kiper Leicester Kasper Schmeichel telah memberukan dukungan setia manajer Nigel PearsonĀ  meskipun dia sempat mengumpat kata-kata kotor ‘burung unta’ .

Pearson meminta maaf setelah memanggil seorang wartawan “bodoh” dan “burung unta” saat konferensi pers pasca-pertandingan aneh berikut kekalahan 3-1 timnya ke Chelsea pada hari Rabu.

Tapi Schmeichel, berbicara secara eksklusif untuk Sky Sports menjelang pertandingan Leicester dengan Newcastle pada hari Sabtu, telah mengabaikan insiden itu dan menggambarkan Pearson sebagai “manajer terbaik” ia telah bermain untuk.

Saya pikir Nigel Pearson, di luar di kursi media, sangat, sangat berbeda dengan orang yang kita lihat setiap hari, “kata Schmeichel.

“Saya sudah mengatakan berulang kali bahwa dia adalah manajer terbaik yang pernah saya bermain di bawah dan menciptakan suasana yang besar dan platform untuk pemain untuk mulai melakukan.

“Jika dia perlu berteriak dia pasti akan berteriak tapi dia juga bisa sangat tenang. Dia sangat karismatik, punya rasa humor juga dan dia menciptakan suasana yang baik.”

Leicester telah memenangkan empat berturut-turut sebelum kekalahan Chelsea, run yang mengangkat mereka keluar dari tempat degradasi, meskipun dengan titik.

Tapi Schmeichel mengambil banyak hal positif dari pertandingan di mana Leicester memimpin dan yakin rekan satu timnya dapat memastikan satu tahun lagi di atas penerbangan.

“Untuk memenangkan empat pertandingan berturut-turut pada setiap titik di musim untuk setiap tim di Liga Premier merupakan prestasi besar,” tambahnya.

“Kami tidak terbawa dan jika Anda telah menjadi lalat di dinding di ruang ganti kami Anda tidak akan pernah mengira kami bawah liga.

“Saya pikir jika ada yang telah menonton semua permainan kami Anda bisa melihat kami telah benar-benar bermain cukup baik tapi kami belum mendapat hasil yang mungkin penampilan kami layak, tapi itu Liga Premier untuk Anda.

“Sebagai klub dipromosikan Anda selalu favorit untuk turun dan beberapa tim dipromosikan pergi turun tapi kami selalu merasa kami memiliki kualitas bermain dan kaliber yang baik dari manajer untuk membantu kami tetap terjaga.”

Berita Bola