• Cara Bermain
    1. Daftar di TangkasKita
    2. Lakukan deposit minimal Rp. 50.000
    3. Konfirmasi deposit anda
    4. Mulai bermain tidak perlu download

    DAFTAR PANDUAN
  • Promo Hari Ini

    Dapatkan bonus stage setiap kali anda bermain
  • Main Tanpa Download



    Bermain di TangkasKita sangat mudah tanpa perlu download / instalasi game

Palestina dan Israel berjabat tangan dalam komite pemantauan baru

Update Terakhir: May 30, 2015

PFAPalestina dan Israel berjabat tangan dalam komite pemantauan baru – Asosiasi anggota FIFA melewati gerakan baru untuk pembentukan sebuah komite untuk memantau masalah

Asosiasi Sepak Bola Palestina (PFA) dan timpalannya dari Israel yang berjabat tangan pada proposal baru untuk mengakhiri perselisihan mereka setelah pertukaran kacau di Kongres FIFA dalam Zurich, Jumat.

PFA awalnya meminta IFA diskors dari badan dunia game, tetapi memilih untuk menarik diri bahwa permintaan dengan Presiden Jibril Rajoub menjelaskan ia dibujuk untuk mengubah sikapnya karena intervensi dari beberapa anggota FIFA dan politisi Afrika Selatan Tokyo Sexwale.

Meminta Rajoub bukan untuk materi yang akan dibawa ke PBB tetapi ditolak ketika Presiden IFA Ofer Eini bukan menyarankan pembentukan komite baru FIFA yang dipimpin untuk memantau hubungan antara keduanya.

Gerak yang dimasukkan ke suara pada desakan Blatter – dan tampaknya terhadap keinginan rakyat Palestina – dan disahkan dengan 90% dari anggota kongres suara mendukung.

Rajoub dan Eini kemudian berjabat tangan dalam apa yang bisa menjadi tindakan pertama di jalan panjang untuk mengatasi masalah di wilayah tersebut.

Sebelum intervensi Sexwale ini, PFA menuntut tindakan karena gerakan terbatas pemain di seluruh wilayah Palestina yang diduduki di Tepi Barat dan keberadaan lima tim di liga Israel yang berbasis di pemukiman ilegal.

Pidato Rajoub menyerukan kerjasama dan Eini melangkah lebih jauh, mengklaim sepakbola bisa menjadi jalan untuk perdamaian.

Dia mengatakan: “Saya tidak ingin menunjukkan setiap jari di sisi Palestina. Sepakbola harus berfungsi sebagai jembatan untuk perdamaian. Mari kita menyerahkan kepada para politisi untuk menangani politik. Mari bergabung dan enghasilkan sepak bola terbaik yang kita bisa di kedua sisi. Saya ingin kita bekerja sama, bekerja sama bersama-sama, memeluk bersama-sama. Jika kita memiliki perbedaan kita harus menyelesaikannya dengan berbicara. “

Palestina FA mengklaim bahwa Israel telah mencegah pemainnya dari bergerak antara Jalur Gaza dan Tepi Barat, sementara juga memblokir impor peralatan olahraga ke dalam wilayah Palestina. Ada klaim lebih lanjut bahwa tim asing juga telah diblokir – pelanggaran yang jelas hukum FIFA.

Presiden FIFA Sepp Blatter, yang sebelumnya telah mendirikan gugus tugas untuk melihat ke dalam hubungan antara kedua negara dan bersumpah untuk mengakhiri permusuhan sepakbola, sekarang akan bertemu Ketua Israel FA Ofer Eini dan CEO Rotem Kemer depan FIFA Kongres pada 29 Mei , ketika permohonan Palestina akan dipilih oleh 209 negara anggota FIFA.

Meski mengaku Blatter sebelumnya, presiden PFA Jibril Rajoub mengatakan kepada Reuters bahwa Israel masih “menganiaya pemain Palestina, atlet dan pergerakan peralatan olahraga.”

Berita Bola